CW Menggila, ONIC Sempurna di Hari Pertama MPL Invitational!

Michael
20/06/2020 16:04 WIB
CW Menggila, ONIC Sempurna di Hari Pertama MPL Invitational!
MPL Invitational - 4 Nation Cup

Tim ONIC Esports berhasil mengawali hari pertama MPL Invitational – 4 Nation Cup dengan gemilang. Tim yang baru saja ditinggal sang mega bintang Udil, sukses tampil superior di dua laga awal dengan mengalahkan dua tim Malaysia TODAK dan SMG. Makin klopnya dua bintang baru CW dan Rasy berhasil membuat SONIC – sebutan fans ONIC, bisa melupakan kepergian Udil.

CW Menggila!

Menghadapi TODAK yang tampil mengejutkan di M1, ONIC tampil sangat percaya diri. Pemain pujaan baru, CW berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai carry utama di tim berlambang landak tersebut. Menggunakan Ling di pertandingan pertama, CW berhasil memborbardir pertahanan TODAK yang tampil bak tim kelas dua. ONIC berhasil menyudahi perlawanan TODAK di menit ke 14, dimana CW keluar sebagai MVP dengan statistik KDA 9/2/9.

CW lagi-lagi mempertontonkan kebolehannya menggunakan Granger. Tak hanya bukukan 12 kill, penempatan posisi dan timing Calvin juga membuatnya tak bisa dibunuh sepanjang match kedua berlangsung.  Satu pemain lagi yang berhasil mencuri perhatian adalah, Rasy, tanker andalan tim ONIC. Menggunakan Atlas, Rasy beberapa kali berhasil menculik, carry andalan tim lawan, Cikuuuuu yang menggunakan Karrie.


CW sukses menggantikan peran Udil di tim ONIC Esports

Pada laga kedua menghadapi SMG, ONIC tak mengendorkan sedikit pun permainannya. SMG nampaknya tak belajar dari kekalahan tim senegaranya di pertandingan pertama. CW yang menggunakan Granger lagi-lagi tak dapat dihentikan kubu lawannya. Torehan 7kill 5assist tanpa pernah mati membuat ia terpilih menjadi MVP dalam tiga match beruntun.

Calvin pun melengkapi permainan gemilangnya selama hari pertama dengan meraih MVP keempatnya di match terakhir. Kali ini, ia Kembali menunjukkan kepiawaiannya menggunakan Ling. Torehan 12kill 3assist dan 0death membuat ONIC kokoh di puncak klasemen grup A MPL Invitation - 4 Nation.

Debutan Baru AURA Fire Unjuk Gigi!

Satu wakil Indonesia lainnya yang tergabung di grup A, AURA Fire juga memperoleh hasil memuaskan dengan kemenangan atas tim SMG 2-0. Penantian fans AURA nampaknya terbayar dengan penampilan gemilang para pemain baru mereka, yakni Tezet, Vanns dan Trust. Ketiganya tampil cukup apik dengan mengantarkan kala mengantarkan AURA memetik kemenangan perdana.


source: Youtube MLBB 

Bagaimanakah kiprah tim-tim Indonesia di ajang MPL Invitational - 4 Nation Cup? Tunggu berita terbarunya hanya di Esports ID!