Nimo TV Gelar Kompetisi Mobile Legends Berhadiah 100 Juta!

Basitullah
04/06/2020 17:38 WIB
Nimo TV Gelar Kompetisi Mobile Legends Berhadiah 100 Juta!

Semakin meningkatnya antusiasme para pemain Mobile Legends di Indonesia, membuat Nimo TV menghadirkan turnamen online MLBB pertamanya bertajuk NMA, yaitu Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena. Turnamen ini bertujuan untuk memberikan wadah positif untuk berkompetisi dan melahirkan pemain baru berbakat MLBB dari seluruh penjuru Indonesia. NMA juga memberikan kesempatan para pemain berada dalam satu panggung bertanding dengan pemain profesional dan influencer MLBB. Turnamen terbuka untuk umum dengan total hadiah lebih dari 100 juta rupiah.

NMA dibagi menjadi 3 babak antara lain Open Qualifier, Round Robin dan Playoffs. Dimeriahkan dengan adanya babak Star Battle, dimana 20 pemain dari playoffs akan disatukan dengan Pro Player dan Influencer MLBB. Turnamen akan berlangsung pada tanggal 8 Juni hingga 2 Agustus 2020. Setiap peserta harus melakukan pendaftaran melalui aplikasi Nimo TV yang telah dibuka dan akan ditutup pada tanggal 7 Juni 2020.

Berikut jadwal pertandingan Nimo TV Mobile Legends: Bang Bang Arena:

  • Open Qualifier: 8-14 Juni 2020
  • Round robin: 15-21 Juni 2020
  • Playoffs: 26-28 Juni 2020
  • Star Battle: 10 Juli - 2 Agustus 2020 (Setiap Jumat, Sabtu, Minggu)

Babak pertama yaitu open qualifier akan diisi oleh 256 hingga 512 tim dengan sistem single elimination, best of one (BO1). Dimana 48 tim yang berhasil lolos dari babak open qualifier akan bertanding di babak group stage dengan sistem round robin, single elimination, BO1, dengan model penilaian point +1 untuk pemenang dan -1 untuk yang kalah. Selanjutnya, 16 tim yang lolos dari babak group stage akan bertanding di babak playoffs dengan sistem single elimination, best of three (BO3) dan untuk Grand Final yaitu best of five (BO5).

Juara 1, 2, 3 dan 4 di babak playoffs akan mengikuti babak Star Battle yang disatukan dengan 20 Pro Player dan Influencer MLBB, seperti Donkey, Oura, Marsha, Earl, Angsa dan masih banyak lagi. Satu tim akan diacak dan dibagi setiap minggunya menjadi 8 tim yang akan ditandingkan. Melalui sistem round robin, single elimination, best of one (BO1), tiap peserta perorangan akan mendapatkan poin sebesar +25 poin jika menang dan -25 poin jika kalah. Pemenang pada babak Star Battle adalah individual dan terdapat reward lainnya yaitu Most Popular Player.

"Babak Playoffs dan Star Battle akan disiarkan secara LIVE di Nimo TV dan diharapkan dapat menghibur serta memberikan panggung untuk para pemain MLBB. Turnamen bebas biaya pendaftaran alias gratis, telah menyediakan total hadiah lebih dari 100 Juta Rupiah, hadiah akan diberikan kepada akun Nimo TV pemenang dalam bentuk gems." ucap Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia.

"Indonesia telah melahirkan banyak atlet esports dan mengukir prestasi di mata dunia, kami yakin Nimo TV sebagai salah satu pelaku industri E-sports juga dapat mengambil bagian untuk menciptakan bintang-bintang baru MLBB seperti slogan NMA yaitu Start from here, be a champion! Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi batu loncatan bagi mereka yang ingin menggeluti profesi sebagai pro player serta memotivasi para pemain MLBB untuk terus berkarya dalam industri game live streaming." ungkap Tobby, PIC Nimo TV Indonesia.

Daftarkan segera tim kamu melalui aplikasi Nimo TV atau klik link berikut ini https://bit.ly/nma2020Nantikan terus informasi terbaru hanya di esports.id ya!