Kompetisi MLBB #YourHomeYourArena AESF Masuki Babak Akhir!

Rendy Lim
11/06/2020 14:35 WIB
Kompetisi MLBB #YourHomeYourArena AESF Masuki Babak Akhir!
Yuk saksikan pertandingannya!

Sebagai salah satu bentuk kepedulian Asian Electronic Esports Federation (AESF) terhadap pandemi COVID-19, hadir kampanye Your Home Your Arena (YHYA) yang bertujuan untuk menghubungkan serta menyatukan komunitas esports melalui media sosial dan turnamen online.

YHYA juga membantu komunitas yang terdampak dengan menggalang dana bantuan melalui berbagai aktifitas esports sembari mengajak mereka untuk tetap berada dirumah, menjaga kesehatan, serta menerapkan social distancing. 

Dua kegiatan utama dari kampanye YHYA adalah Charity Cup invitational tournamen yang mempertandingkan dua game yakni Mobile Legends dan King of Fighters, sementara penggalangan dana akan dibuka secara publik untuk membantu komunitas yang terdampak. 

Kompetisi Your Home Your Arena Charity Cup invitational tournament sendiri sudah berlangsung sejak tanggal 4 Juni 2020 dengan partisipan yang berasal dari regional SEA diantaranya, Brunei, Cambodia, China, Hong Kong, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Singapura, dan Thailand. 

Saat ini, kompetisi ini telah memasuki babak semifinal yang menyisahkan empat negara yakni Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Singapura. Kamu bisa menyaksikan kedua pertandingan semifinal tersebut melalui link ini.

Match pertama antara Thailand dan Singapura akan dimulai pada pukul 14.00, disusul dengan Indonesia melawan Malaysia pada 16.00 serta babak final di 19.30 WIB. Sementara itu, bagi kalian yang ingin ikut berkontribusi memberikan bantuan sumbangan dapat mengakses halaman Give.Asia