#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Kepekaan JessNoLimit Hibur Jessica Jane Pasca Diselingkuhi Pacar

Billy Rifki
17/07/2020 15:09 WIB
Kepekaan JessNoLimit Hibur Jessica Jane Pasca Diselingkuhi Pacar
youtube

Masih hangat skandal yang terjadi pada Ericko Lim dan Listy Chan usai romantisme mereka diungkap sang mantan kekasih, Jessica Jane. JJ, panggilan akrab fansnya tentu merasakan kesedihan sudah diselingkuhi meski wanita ini menunjukan ketegaran dan menjalani hidup seperti biasanya.

JessNoLimit, yang kebetulan adalah kaka dari Jessica Jane ternyata cukup peka untuk menghibur sang adik. Ia tak ambil komentar soal kasus yang terjadi dan lebih memilih mengajak adik kolaborasi dalam kontennya.

Tak perlu ribet-ribet untuk Jess mengembalikan lagi senyum Jessica, ia hanya menantang sang adik untuk mengalahkannya dalam duel Mobile Legends, apabila menang, berhak mendapatkan satu buah skin EPIC.

Jane pun bersemangat untuk ikut, meski ia khawatir karena skill kakaknya terkenal hebat bahkan sering ia jadikan acuan memperdalam skill Mobile Legends. Namun, itikad Jess untuk mengajak adik melupakan kesedihannya cukup kentara.

Ia tak terlalu peduli soal menang, bahkan terkesan sengaja membiarkan JJ memenangkan beberapa game. Ia pun tak konsisten menetapkan peraturan dan kerap mengubahnya demi kemudahan JJ. Seperti, Jess mengizinkan JJ untuk jungle dan kembali ke markas padahal sebelumnya ia tak membolehkan itu. Jess juga memberi JJ 20 detik waktu bebas memukul karakternya ketika memakai Angela, hal itu agar JJ berhasil mendapatkan satu skin EPIC tambahan.

Pada akhirnya, JJ dikirimi dua buah skin EPIC yakni Grock dan Eudora. Memang cuma keluarga sendiri yang paling mengerti kesedihan dan tahu cara meringankannya. Para fans pun memberikan komentar positif untuk keduanya, "Keep Strong JJ". Kompak terus yah buat JessNoLimit dan Jessica Jane.