#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

MPL ID Rilis Daftar Pemain Tim MPL Season 6, Siapa Saja Mereka?

Billy Rifki
27/07/2020 17:42 WIB
MPL ID Rilis Daftar Pemain Tim MPL Season 6, Siapa Saja Mereka?
instagram, mpl id

MPL Season 6 sudah di depan mata. MPL ID merilis roster peserta mengarungi musim kompetisi selanjuntya. Pesaing masih sama, 8 tim berusaha menjungkalkan RRQ Hoshi dari tahta juara. Selain Sang Raja, ada EVOS Legends, ONIC Esports, Alter Ego, Aura Fire, Geek Fam ID, Genflix Aerowolf dan Bigetron Esports.

Banyak tim melakukan perombakan pemain untuk memperkuat lini serang mereka. Setelah beberapa bulan diramaikan isu transfer dan rumor, MPL ID akhirnya mengunci proses ganti roster dan tim harus mengupdate punggawa mereka yang bakal bertanding di MPL S6. Esports.ID telah merangkum semua pengumuman resmi juga spekulasi susunan pemain di MPL 6, siapa saja mereka?


source: Instagram TeamRRQ

- RRQ HOSHI

Sang juara bertahan tak banyak melakukan perubahan di line up utama. Lewat postingan instagram mereka berbalut animasi ala Harvest Moon, RRQ menunjukan proses penentuan pemain yang bakal di boyong ke MPL S6.

Menariknya, Liam bakal promosi kembali ke tim utama, sedangkan Tuturu memastikan diri absen untuk musim ini. Alasannya, ketika ditemui di dermaga, legenda marksman tersebut ingin istirahat dan mengalami kejenuhan berkompetisi. Satu nama lainnya, Wizzking akan melengkapi skuad yang dipimpin Lemon ini.

- R7
- Lemon
- VYN
- LJ
- Liam
- Wizzking
- XIN

- EVOS Legends


source: MPL Indonesia

Rival abadi RRQ ini kehilangan pilar penting macam Luminaire dan Donkey yang dipastikan tak ambil bagian di MPL Season 6. Namun, mereka telah menambalnya dengan mendatangkan Pendragon, mempromosikan Revicii serta Zeys yang turun tangan jadi pemain.

Wann dan Rekt bakal memikul beban utama sebagai pemai senior, sementara duet Bajan-Rexxy ditantang lagi mengulang performa yang sama seperti musim sebelumnya. Mampukah skuad EVOS Legends MPL S6 mengulang prestasi roster legenda?

- Wann
- Rekt
- Pendragon
- Rexxy
- Bajan
- Zeys
- Revicii.

- ONIC Esports


source: Instagram ONIC Esports

Kehilangan Udil, LordGov serta coach Tibold tak jadi masalah bagi ONIC. Duet CW- Rasy makin padu ditambah kekuatan baru Buts dan Sanz yang telah lama diproyeksikan jadi pengganti sosok kontroversial tersebut.

Antimage, Drian dan Sasa harus berperan sebagai panutan untuk musim keenam MPL. Tak sampai disitu, ONIC memboyong pelatih beserta assistennya yakni Somber dan Mars demi pendalaman strategi jangka panjang.

- CW
- Rasy
- Drian
- Antimage
- Sasa
- Buts
- Sanz
- Psychoo

- ALTER EGO


source: MPL Indonesia

Alter Ego tak cuma memboyong Udil saja, namun juga memproyeksikan Pai serta Yam jadi penerus yang menjanjikan pasca kepergian Rmitchi. Sejauh ini, pasukan AE kelihatan makin bandel, apalagi Udil memang senang buat kontroversi. Mampukah Trio Udil - Celiboy dan Maungzy menghadirkan gelar MPL Season 6?

- Maungzy
- Celiboy
- Yam
- Pai
- Udil
- Caesius
- LeoMurphy

- AURA FIRE


source: MPL Indonesia

Demi target lolos playoffs, Aura cukup berani jor-joran. Melepas tiga punggawa penting merke musim lalu, yakni CLover, god1va serta Greg untuk mendatangkan Lord Tezet, Trust, Vanss serta pelatih baru, Hades. Berikut susunan pemain Aura Fire di MPL S6:

- Phoenix
- Darkness
- VaanStrong
- Trust
- Tezet
- Vanss.

- GEEK FAM


source: MPL Indonesia

Tak mau lagi jadi juru kunci, Geek Fam berbenah. Persiapan teknis lebih diperkuat ketimbang repot-repot datangkan pemain baru. Malah, Geek Fam merampingkan skuadnya musim ini dengan melepas 4 pemain dan 1 pelatih. Praktis, cuma Nafari yang jadi sosok baru meski musim sebelumnya ia berkecimpung di kancah MDL. Siapa saja pemain Geek Fam di MPL S6?

- Wongcoco
- Joker
- DoyokSyl
- Ramzu
- Ipin
- AyamJago

- GENFLIX AEROWOLF


source: instagram MPL Indonesia

Pasukan serigala membawa pemain-pemain muda berkemampuan matang untuk musim keenam MPL. Tak ada lagi sosok Kido, YoR, JeeL atau BadBoy, mereka mempercayakan peran krusial kepada Watt sebagai kepala kawanan serigala.

Menariknya, nama anak Presiden RI, Kaesang Pangarep masih turut disertakan walau belum tentu ia terjun alias cuma sekedar gimik. Sayangnya, Bkent ketinggalan kereta MPL, padahal kehadirannya juga pasti menarik untuk mengintimidasi lawan dengan karakter prankster-nya.

- Watt
- Midgod
- Rave
- Fredo
- Groot
- Clay
- Rinazmi
- Rezim

- BIGETRON ESPORTS


source: MPL Indonesia

Kuda hitam MPL S5, BTR pun tak kalah serius memperkuat amunisinya. Warlord dan Annisa yang bersinar musim lalu diturunkan ke MDL. Mereka membawa pulang Tak serta mendatangkan Rippo dan bintang MDL musim lalu, Renbo. Tak hanya tim merah-putih ini juga mendatangkan coach baru, Amoux.

- Branz
- Bravo
- DreamS
- Kyy
- Taka
- Rippo
- Renbo.

Itu dia pemain-pemain yang akan berlaga di MPL Season 6. Kalian paling penasaran dengan aksi siapa dan tim apa?