IES Ligagame

Tak Lagi Pakai Thamuz, ONIC Antimage Ubah Citra Player Monoton

Billy Rifki
24/08/2020 09:52 WIB
Tak Lagi Pakai Thamuz, ONIC Antimage Ubah Citra Player Monoton
Esports.ID Interview

Nama Maxhill Leonardo alias Antimage sangat identik dengan hero Thamuz. Offlaner ONIC ini diakui sebagai salah satu pemain Thamuz terbar-bar yang pernah mentas di kancah MPL. 

Namun, ada yang berbeda di season keenam MPL dari Antimage. Ia tak lagi mewajibkan diri memakai si pelempar gasing berapi. Banyak fans yang tak menduga kalau Antimage ternyata punya hero pool offlane yang cukup luas dengan kemampuan pakai di atas rata-rata juga.

Max menjelaskan kepada Esports.ID apa alasan ia mengubah ciri khas monotonnya menjadi lebih versatile. "Karena memang metanya sudah bukan Thamuz lagi. Ada hero yang lebih bagus dari pada Thamuz." jelas Max.

Sejatinya, keinginannya memainkan Thamuz dari dulu bukan semata-mata hero tersebut adalah comfort pick, namun karena Thamuz masih masuk priority pick. Hanya saja, musim ini Max melihat Thamuz bukan lagi hero meta.

"Kalau sekarang ada Khaleed, Yu Zhong, Uranus, Esmeralda gitu-gitu" tutupnya. Pada laga kontra RRQ kemarin (23/8), Antimage menggunakan Khaleed tiga kali dan mengantarkan ONIC menumbangkan sang juara bertahan.

Kira-kira, hero apalagi yang bakal digunakan oleh Antimage?