5 Hero Andalan Bocil Rajai Popularitas Tertinggi di Mobile Legends

Billy Rifki
26/08/2020 15:23 WIB
5 Hero Andalan Bocil Rajai Popularitas Tertinggi di Mobile Legends
instagram mobilelegendsbluesky

Salah satu situs instagram merilis daftar hero Mobile Legends terpopuler saat ini. Uniknya, lima besar pemilik pick paling tinggi di dominasi oleh hero-hero bocil. Hero ini biasanya bikin dahi mengkerut ketika kita bertemu dalam rank match.

Meski kerap diremehkan, lima hero in ternyata mengantongi total win rate yang cukup baik, sebanding dengan rasio keterpilihan mereka dalam game. Siapa saja mereka? Ini dia 5 hero paling populer Mobile Legends.

1. ALDOUS (Winrate: 52,31%, Popularitas:5,07%)

Hero fighter one punch man ini ternyata disukai di segala kategori rank. Kemampuannya mengeliminasi musuh dalam sekali pukul sangat disukai bocil-bocil yang labil dan emosional. Namun, di tangan yang tepat, Aldous kerap jadi jawaban atas segala situasi mustahil yang bisa terjadi dalam match.

2. ALUCARD (Winrate: 53,5%, Popularitas: 3,74%)

Satu lagi favorit bocil adalah Alucard. Drakula ini menduduki peringkat kedua hero paling populer. Alucard tertolong oleh skin-skin dan penampilan yang keren, para penggunanya pun jadi berasa ganteng ketika memainkannya. Sayang, skill pemain kadang tidak tertolong dan kerap jadi sasaran report kalau sudah masuk mode Alu-Feed.

3. MIYA (Winrate: 53,45%, Popularitas: 3,42%)

Salah satu hero paling awal Mobile Legends masih banyak digunakan di tier-tier rendah. Penggunaannya yang mudah dibanding marksman lain jadi salah satu kelebihan Miya sehingga lebih populer.

4. LAYLA (Winrate: 52,31%, Popularitas: 3,16%)

Marksman lainnya yang duduk di peringkat 4 hero Mobile Legends terpopuler adalah Layla. Layla punya kelebihan dari jarak serang paling jauh di antara hero lain. Namun, ia ini lebih dikenal karena tidak berguna di rank tinggi karena tak punya kemampuan bertahan hidup yang baik. Meskipun ada pemain yang jago memaksimalkan Layla, banyak pemain memilih MM lain yang jauh lebih handal.

5. CECILION (Winrate: 53,15%, Popularitas: 2,83%)

Peringkat kelima ada Cecilion. Hero ini ibarat Aldous dari kategori mage. Damagenya bakal semakin tinggi di late game dan bisa mengeliminasi musuh setebal apapun darah mereka. Jarak serangnya yang jauh pun lebih aman untuk pemain baru yang ingin belajar memakai hero support.

itu dia beberapa hero Mobile Legends terpopuler saat ini. Lesley yang jadi andalan pemain rank Epic tercatat berada di luar 10 besar bersama Zilong dan Sun.

Pantas aja Aldous dan Alucard laku keras, ternyata memang populer Sobat Esports!