IES Ligagame

Tanpa Pemain Tua, Celiboy Yakin Alter Ego Lebih Kuat di MPL Season 6

Billy Rifki
21/08/2020 18:53 WIB
Tanpa Pemain Tua, Celiboy Yakin Alter Ego Lebih Kuat di MPL Season 6
Esports.ID Interview

Pasca kemenangan telak dari Genflix Aerowolf di pekan kedua MPL Season 6, Celiboy optimis timnya bisa berprestasi lebih baik musim ini. Salah satu faktornya adalah peremajaan skuad Alter Ego yang kini diperkuat banyak pemain muda.

Sebut saja sosok seperti PAI dan Udil. Meski mereka kehilangan Rmitchi yang berpengalaman, namun ciri khas trengginas khas Alter Ego tak pudar, malah makin menjadi. Kepada Esports.ID, Celiboy menuturkan bedanya roster AE musim ini dibanding musim lalu.

“Roster season ini umurnya lebih fresh dibanding musim lalu. Soalnya kan musim lalu kolot-kolot gitu. Season ini kita punya player baru kaya PAI 21 tahun, Udil 19 tahun, jadi lebih fresh aja suasana GH” ucap pemain bernama asli Eldin Rahadian ini.

AE selalu terlihat positif dalam permainan, mereka merasa bisa mengalahkan semua tim dengan roster saat ini. Faktor utamanya adalah squad yang jauh lebih muda dari musim lalu. Ini berpengaruh pada suasana markas latihan AE yang jauh lebih positif, segar dan penuh ide-ide baru.

Celiboy sendiri telah lama jadi daun muda yang diprediksi terus bersinar. Permainannya sebagai core makin matang tiap edisi MPL. Dengan semangat anak muda yang AE miliki saat ini, mereka optimis finish 2 besar minimal di regular season MPL 6.

Mampukah Alter Ego capai target musim ini dengan roster mudanya?