GoPay Midnight Sale Promo

Kalahkan ONIC, Acil Tak Puas Genflix Aerowolf Sekedar "Giant Slayer"

Billy Rifki
18/09/2020 18:08 WIB
Kalahkan ONIC, Acil Tak Puas Genflix Aerowolf Sekedar "Giant Slayer"
Esports.ID Interview

Kejutan di hari pertama pekan keenam MPL Season 6 antara Genflix Aerowolf kontra ONIC Esports berujung kemenangan sang Serigala. Tak banyak perubahan di kubu Genflix melainkan kepercayaan diri mereka seakan tak pernah kendur di tiap laga MPL. Sebaliknya, ONIC lakukan rotasi dengan menukar Buts dan CW di sisi sidelane.

Kedua tim saling lempar agresi dengan kontestasi sengit di area jungle masing-masing. Namun, Genflix bermain lebih disiplin dalam memenangkan turret, turtle dan lord. Tim asuhan coach Acil pun buat malu pemuncak klasemen dengan skor akhir 2-0.

Dihubungi pasca pertandingan di media interview, Acil cukup senang dengan kemenangan ini, apalagi ONIC bukan satu-satunya tim unggulan yang sudah mereka tumbangkan. Minggu ketiga misalnya, Watt cs kalahkan RRQ 2-1, di pekan pertama malah mereka bungkam Bigetron Alpha.

Lekat dengan julukan "Giant Slayer" ternyata tak buat Acil puas, ia ingin lebih dari sekedar titel itu. "Justru bisa dibilang gw pengen lebih dari Giant Slayer karena dengan julukan itu ibaratnya gue selalu di bawah dan mereka selalu di atas. Jadi gue kurang setuju, gue maunya kita yang ada di atas," jawab Acil.

Acil yang punya reputasi sebagai juru taktik handal melihat potensi yang sangat besar dari roster Genflix Aerowolf musim ini. Bentuk rotasi yang ia lakukan kepada Watt serta promosi pemain baru seperti Marz makin menajamkan terkaman Genflix Aerowolf di musim ini.

Tim besar mana lagi yang bakal tunduk di hadapan sang Serigala?