GoPay Midnight Sale Promo

Untuk Fans, Doyoksyl Ingin Geek Fam Menangkan Sisa Laga MPL S6

Billy Rifki
26/09/2020 17:59 WIB
Untuk Fans, Doyoksyl Ingin Geek Fam Menangkan Sisa Laga MPL S6
Esports.ID Interview

Pertarungan papan bawah MPL Season 6 masih sengit dan menarik. Geek Fam yang berjumpa Aura Fire harus bertarung ekstra keras guna menambah perolehan win di klasemen regular season. Pada akhirnya, Geek sukses merebut angka dengan kemenangan 2-1.

Meski pekan laga cuma tersisa 1 minggu lagi dan rasanya kecil kemungkinan Geek Fam comeback ke batas playoff, namun mereka berkeras ingin membabat pertandingan tersisa demi poin penuh.

Doyoksyl yang kembali pasca istirahat beberapa laga kemarin menghadap ke media dalam sesi interview. Kepada Esports.ID, ia menceritakan perasaannya bisa tampil lagi dan motivasinya untuk menang.

“Kalau buat sekarang gua mainnya nothing to lose aja. Kemarin memang aku juga yang minta rehat.” Terbukti, Doyoksyl tampil cukup ganas di game ini, mungkin faktor kelelahan fisik dan mental mempengaruhi performanya di laga-laga yang lalu.

Tak lupa, Doyok juga membahas sedikit tentang meta baru. “Kalau soal meta, kita senang berubah di tengah turnamen. Kita juga sudah coba-coba, kaya coba main dua core, atau main hyper ternyata masih bisa,” ucap sang midlaner.

Sebagai penutup, Doyoksyl menjamin akan berusaha sekuat tenaga memenangkan sisa pertandingan. “Kita pasti do the best untuk fans”. Patut di tiru semangat pantang menyerah Doyok dan Geek Fam nih, kalian juga ngga boleh mudah menyerah ya Sobat Esports!