#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Tak Sabar Ketemu Lagi, Ini Pesan Coach RRQ James untuk ONIC

Billy Rifki
15/09/2020 14:51 WIB
Tak Sabar Ketemu Lagi, Ini Pesan Coach RRQ James untuk ONIC
Esports.ID Interview

Di luar dugaan, RRQ Hoshi sukses menumbangkan sang pemuncak klasemen ONIC Esports di hari terakhir pekan kelima MPL Season 6. RRQ bahkan menyapu bersih pertandingan 2-0  dengan aksi comeback di match kedua mereka.

Dihubungi usai pertandingan, kepada Esports.ID, James merasa senang dengan kemenangan ini, namun ia tak mau lekas berpuas diri. Selain karena musim reguler masih panjang, ia melihat semua tim punya tingkat kesulitan yang sama.

"Ini sangat menyenangkan untuk saya, tapi jalan masih panjang. Aku tidak ada pesan khusus untuk ONIC karena semua tim sangat menyulitkan. Saya hanya berharap kita bisa bertemu lagi" ungkap James.

Tentu, RRQ dan ONIC cuma bisa dipertemukan kembali di playoff nanti karena kedua sudah menghabiskan jatah pertemuan di regular season. Sejak minggu keempat, RRQ telah menorehkan tiga kemenangan beruntun dan merapatkan perolehan poin di lima besar.

Sayangnya ONIC bakal kian terkejar dan berpotensi tergeser dari puncak di minggu keenam andai blunder lagi. Ban 5 hero yang baru diterapkan terbukti membatasi kemampuan Sanz sedikit banyak karena hero-hero nyamannya tak bisa digunakan. Ini jadi pekerjaan utama ONIC untuk memperbaiki performa di laga selanjutnya.

Jadi ngga sabar menanti pertemuan ketiga RRQ vs ONIC. Kira-kira, siapa yang bakal menang nanti?