IES Ligagame

MDL S2 Week 4: Siren Esports Akhiri Win Streak ONIC Prodigy!

Rendy Lim
10/09/2020 17:33 WIB
MDL S2 Week 4: Siren Esports Akhiri Win Streak ONIC Prodigy!
Gokil! banyak banget kejutan di minggu keempat MDL regular season nih

Meski merupakan turnamen tier 2, keseruan pertadingan tiap minggu di MLBB Development League (MDL) juga tidak kalah seru. Pada pekan keempat yang baru saja selesai kemarin, tim Siren Esports berhasil menghadirkan kejutan, mengalahkan ONIC Prodigy dengan skor 2-0 sekaligus mengakhiri rekor win streak mereka selama tiga pekan. 

Posisi puncak klasemen ONIC Prodigy juga akhirnya tergeser oleh RRQ Sena. Apa saja keseruan yang terjadi di pekan keempat regular season MDL S2 yah? Yuk kita simak bersama:

Source: MDL Indonesia

Tim Macan Putih, EVOS Esports yang berada di posisi 7 klasemen berusaha bangkit pekan ini. Berhadapan dengan Bigetron Bravo, EVOS sempat merebut satu poin, namun sayang match ini berakhir di skor 2-1 untuk keunggulan Bigetron. 

Persaingan dua tim papan atas yakni AURA Esports dan RRQ Sena menjadi match yang cukup seru di hari pertama ini. Berhasil tampil dengan percaya diri, RRQ Sena menyapu bersih pertandingan ini dengan skor 2-0, mengembalikan mereka ke posisi 2 klasemen sementara. Terkahir, ONIC Prodigy yang menumbangkan Alter Ego X di skor 2-0 semakin memperkuat posisi mereka di leaderboard. 

Source: MDL Indonesia

Siren Esports dan XcN BKB menjadi match pembuka di hari kedua. Kesalahan-kesalahan yang dilakukan pemain XcN BKB dimanfaatkan dengan baik, menghadiahkan kemenangan sempurna 2-0 untuk Siren. 

RRQ Sena sempat tumbang di game pertama saat berhadapan dengan Bigetron Bravo. Untungnya kekalahan tersebut tidak menurunkan semangat mereka. RRQ Sena membalas dua game berikutnya dengan baik, mengakhiri match dengan skor 2-1 untuk sang raja junior. 

EVOS Esports dihadapkan dengan pertandingan sengit melawan Geek Fam Jr di match terakhir hari kedua ini. Persaingan antar kedua tim yang sama-sama berada di papan tengah ini akhirnya dimenangkan oleh pasukan macan putih EVOS Esports 2-1. 

Source: MDL Indonesia

Kejutan terjadi pada match pembuka hari ketiga saat Siren Esports dihadapkan oleh pemuncak klasemen ONIC Prodigy. Gaya permainan agresif Siren tak dapat diatasi dengan baik oleh ONIC Prodigy, membuat tim landak akhrinya menerima kekalahan 2-0 pertama mereka sekaligus mengakhiri win streak di MDL S2. 

Alter Ego X kembali memperpanjang rentetan kekalahan mereka. Bertemu dengan AURA Esports, Alter Ego X tampak tak bisa berbuat banyak dan harus menerima kekalahan 2-0. Terakhir, keberhasilan Victim Esports menumbangkan Genflix Aerowolf Jr dengan skor 2-0 sedikit mengangkat posisi mereka di klasemen sementara. 

Source: MDL Indonesia

Berdasarkan pertandingan di pekan keempat, saat ini puncak klasemen ditempati oleh RRQ Sena, disusul dengan ONIC Prodigy dan AURA Esports. Kira-kira siapa nih tim yang bakal tampil memberi kejutan seperti Siren Esports? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, siapa saja tim-tim prediksimu yang bakal lolos ke babak playoff?