IES Ligagame

Ditinggal Alberttt, RRQ Sena Comot Yummy Untuk MDL Season 2

Billy Rifki
27/08/2020 20:55 WIB
Ditinggal Alberttt, RRQ Sena Comot Yummy Untuk MDL Season 2
instagram

RRQ Sena kedatangan pemain baru. Setelah Alberttt dipromosi naik ke MPL, tim Raja Junior merekrut Yummy alias Edi Susanto. Meskipun baru di RRQ, mereka percaya kiprah Yummy di turnamen Mobile Legends lain cukup untuk memperkuat barisan punggawa Sena.

Diumumkan lewat instagram Team RRQ, dijelaskan kalau pemain muda 19 tahun asal Karimun ini pernah menjadi Runner Up IBEC (Indonesia Banten Esports Competition) bersama timnya Lavi Esports pada November 2019 lalu. Yummy juga eks member dari Bigetron Bravo di MDL Season 1.


Source: @Teamrrq

Secara individual, Yummy cukup mencolok dengan berada di peringkat 73 leaderboard Mobile Legends saat ini. Meski, prestasi MDL dulu kurang membanggakan. Ia gagal membawa Bigetron Bravo ke playoffs bahkan jadi juru kunci turnamen.

Setidaknya kehadiran Yummy bisa menambal kekosongan yang ditinggalkan Alberttt. Apalagi kalau Bless bertransisi jadi midlane sehingga posisi support jadi lowong.

Bagaimana menurut Sobat Esports transfer pemain baru RRQ Sena? Mampukah ia menjaga performa sang Raja yang sedang on fire?