#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

RRQ Sena Pimpin Minggu Perdana MDL Season 2

Billy Rifki
13/08/2020 16:19 WIB
RRQ Sena Pimpin Minggu Perdana MDL Season 2
instagram MDL Indonesia

Peningkatan performa yang signifikan ditunjukan oleh RRQ Sena. Musim pertama MDL, tim junior RRQ ini cuma bisa bersaing di papan tengah klasemen. Namun, dengan punggawa baru yang mereka miliki, RRQ siap mendominasi liga MDL  Season 2 seperti "sang kakak" yang berkuasa di MPL saat ini.

Alberttt, Bless, x Win, 824, XoXo, dan Skylar sukses menumbangkan EVOS 2-1 di hari pertama, disusul sapu bersih kontra juara musim lalu Victim Esports. Alhasil, RRQ Sena memimpin perolehan klasemen sementara MDL Season 2.

Posisi kedua dan tiga ditempati oleh Alter Ego X dan ONIC Prodigy berkat kemenangan sempurna di minggu pertama. Korban mereka pun sama yakni XCN BKB. Kontra Alter Ego X, tim ini harus forfeit karena kendala izin pemain, sementara laga kedua mereka terbantai oleh Landak junior.

Genflix Aerowolf Jr menorehkan poin pertama kontra Bigetron Bravo. Laga perdana mereka memang apes karena duel sengit melawan Aura Esports tak berujung poin penuh. Aura yang baru main sekali secara aggregate lebih baik dari Genflix Jr sehingga mereka ada di posisi keempat.

Untuk peringkat enam, tujuh dan delapan, ada Bigetron Bravo, EVOS Esports dan Geek Fam Jr, ketiganya punya poin setara yakni sekali menang dan sekali kalah. EVOS sempat curi satu poin dari kekalahan mereka dari RRQ kemudian membalas di laga kedua dengan kemenangan 2-0 kontra Siren Esports esoknya.

Terakhir, tersisa Victim, Siren dan XCN BKB. Agak ironis mengingat kiprah mereka musim lalu yang cukup baik ternyata  melorot di season kedua. XCN sudah tumbang dua kali, begitupun Siren Esports yang cuma rebut satu game dari EVOS Esports.

Victim sang juara pun musti membenahi skuad baru mereka. Kehilangan Sanz dan Renbo tampak menjadi lubang yang terlalu besar walau pengganti mereka tak jauh-jauh, yakni dari rival terberat di musim lalu yakni Mir Acl dan Baymax dari Recca.

Peta persaingan masih dapat berubah di pekan kedua, apalagi poin ke-13 peserta belum terlalu jauh dengan schedule yang masih panjang. Apakah RRQ Sena mampu mempertahankan posisi di minggu kedua MDL?