IES Ligagame

MDL Season 2 Week 2 Day 2: RRQ Sena Kokoh, EVOS Melejit Naik!

Rendy Lim
19/08/2020 10:05 WIB
MDL Season 2 Week 2 Day 2: RRQ Sena Kokoh, EVOS Melejit Naik!
Dua peringkat teratas saat ini dipimpin oleh duo el clasico, RRQ Sena dan EVOS Esports!

MLBB Development League (MDL) tengah melangsungkan pekan keduanya minggu ini. Persaingan antar tim di liga ini tak kalah seru dengan MPL yang baru aja menyelesaikan minggu pembukanya kemarin. Kemenangan yang didapatkan RRQ Sena atas Siren Esports di hari pertama semakin menguatkan posisinya di puncak klasemen sementara, tanpa tercoreng kekalahan. 

Sementara itu, berkat keberhasilan EVOS Esports menaklukkan Alter Ego X dengan skor 2-1 kemarin, posisi tim Macan Putih ini meningkat ke peringkat 2. Namun posisi ini masih akan sangat cepat berubah melihat pergeseran poin yang cepat dari tim-tim MDL. Bagaimana keseruan hingga hari kedua kemarin, yuk kita simak bersama: 

Sc: Instagram MDL Indonesia

Victim akhirnya mendapatkan kemenangan pertama mereka setelah menumbangkan Alter Ego X di skor 2-0, menanjakkan peringkatnya dari minggu lalu. Sementar itu, AURA Esports memperpanjang rekor kemenangannya saat berhasil mengalahkan XCN BKB di minggu ini. Terakhir, di hari pertama, RRQ Sena semakin memperkuat posisinya di puncak klasemen berkat unggul atas Siren Esports. 

Laga pembuka hari kedua di minggu ini diawali dengan match antara Genflix Aerowolf Jr dan Geek Fam Jr. Sempat terjadi aksi saling kejar poin, Geek Fam Jr akhirnya unggul di match terakhir, menumbangkan Jacklee cs di menit ke-14. 

Victim yang sempat mencicipi kemenangan di hari pertama, kali ini harus menerima kekalahan mereka saat menghadapi ONIC Prodigy. Kekalahan telak yang dialami Victim dalam dua match tersebut diwarnai dominasi kill oleh tim landak kuning. 

Terakhir, match ketat terjadi antar Alter Ego X melawan EVOS Esports. Usaha Alter Ego untuk merebut poin di match ini berawal cukup baik. Mereka berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dan memaksa kehadiran match ketiga. Sayang. permainan YSS yang apik dari EVOS Irish menghancurkan pertahanan Alter Ego dan membawa kemenangan bagi EVOS 2-1. 

Sc: Instagram MDL Indonesia

Saat ini, klasemen teratas masih dipimpin oleh RRQ Sena dengan 3 poin kemenangan. EVOS Esports menyusul di posisi kedua setelah keberhasilannya menaklukkan Alter Ego X di skor 2-1. 

Sc: YouTube MLBB Indonesia

Pertandingan minggu kedua masih akan berlangsung har ini, mempertemukan XCN BKB vs Bigetron Bravo, Genflix Aerowolf Jr vs Siren Esbports, dan ditutup dengan EVOS Esports melawan ONIC Prodigy. Kemanakah arah pergeseran posisi klasemen besok. bagaimana pendapatmu Sobat Esports?