PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Mobile Legends Capai 1 Miliar Download, Beri Apresiasi Hero Gratis

Billy Rifki
27/10/2020 16:19 WIB
Mobile Legends Capai 1 Miliar Download, Beri Apresiasi Hero Gratis
Press Release Moonton

Tak terasa, Mobile Legends telah hadir kurang lebih 4 tahun di kehidupan kita. Banyak mimpi yang jadi kenyataan lewat MOBA mobile besutan Moonton satu ini, tak habisanya momen-momen mengharukan nan mengunggah yang mereka sajikan lewat event MPL dan lainnya.

Di bulan Oktober, setelah 1.500 hari menemani gamer semua, Mobile Legends dengan bangga mengumumkan telah mencapai 1 miliar download di Apps Store dan Google Play. Tidak banyak game yang mampu mencapai angka ini, salah satu yang paling pertama diunduh sebanyak 1 miliar kali adalah game Subway Surfers.

Indonesia Gaming Award

“Satu Miliar unduhan merupakan angka yang fantastis, dan kami tahu kami tidak akan bisa sampai di titik ini tanpa dukungan semua pemain setia kami. Kami sangat berterima kasih dan menghargai setiap masukan dan kritik yang diberikan pada kami sehingga sampai hari ini, kami masih hadir dan menjadi game MOBA terpopuler di Indonesia juga di dunia,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

“Tapi kami tidak berhenti sampai disini. Kami akan terus melakukan peningkatan dalam segala aspek untuk menyediakan pengalaman bermain yang luar biasa bagi para pemain,” tambahnya.

Bersamaan dengan perayaan 1 miliar download, Moonton juga akan merilis hero ke-100 yang bisa Sobat Esports klaim gratis di tanggal 7-8 November. Siapa lagi kalau bukan Benedetta The Shadow Ranger.

Setuju atau tidak, Mobile Legends memang membuka jalan bagi esports Indonesia lebih dikenal masyarakat. Banyak putra daerah yang berhasil mewujudkan mimpinya serta jadi teladan untuk remaja lain agar bisa sukses dari bermain game. Sampai banyak orangtua yang selalu menyebut game ini entah dengan niatan positif atau negatif.

Mobile Legends mungkin dicibir, game ini mungkin banyak kekurangan, namun yang pasti, Mobile Legends dicintai oleh 1 miliar pengguna di seluruh dunia. Semoga ditorehkan kali ini meningkatkan kualitas Mobile Legends agar jadi game yang lebih baik yah Sobat Esports.

Apa pengalaman paling berkesan yang kalian punya dengan Mobile Legends?