GoPay Midnight Sale Promo

Alter Ego ke Grand Final, Celiboy Tak Kuasa Tahan Tangis!

Rendy Lim
18/10/2020 15:05 WIB
Alter Ego ke Grand Final, Celiboy Tak Kuasa Tahan Tangis!
Alter Ego siap tantang RRQ di grand final nih!

Final lower bracket yang mempertemukan Alter Ego dan Bigetron Alpha menjadi match pembuka untuk hari ketiga babak playoff MPL Season 6. Kedua tim ini bertanding untuk menentukan siapa diantar mereka yang pantas untuk menantang sang raja RRQ di grand final. Melajunya Alter Ego ke Grand Fnal MPL Season 6 pun membuat Celiboy, sang carry utama tak kuasa mengucurkan air mata tanda kebahagiaan.

Tanpa perlawanan, match BO3 ini berhasil dimenangkan 2-0 oleh pasukan Alter Ego. Bagaimana keseruan pertandingan antara Alter Ego melawan Bigetron Alpha, yuk kita simak bersama:

Game pertama menunjukkan draft percaya diri dari Alter Ego yang mendapatkan Lunox untuk Udil dan Celiboy dengan Yi Sun-Shin nya. Bermain agresif dengan push konsisten dari Alter Ego membuat Bigetron Alpha kewalahan dalam segi pertahanan. Satu per satu tower Bigetron tumbang seiring berjalannya game, namun mereka masih bisa bertahan berkat teamfight yang baik. 

Berjalan hampir 20 menit, match yang cukup sengit ini berakhir ketika Alter Ego memutuskan untuk melakukan push ke arah mid saat para pemain Bigetron tak dapat memberi pertahanan maksimal. Poin pertama di final lower bracket ini diamankan oleh Alter Ego. 

Bermain menggunakan Ling, Chang'e, Khufra, Valir, dan Yu-Zhong, Alter Ego tampak lebih rapi dibanding game pertama sebelumnya. Pada game kedua ini, Bigetron Alpha berusaha agresif mengimbangi dominasi Alter Ego sejak early. Beberapa kali pasukan robot berusaha mengincar Ling, namun Celiboy berkat tangan lincahnya menghindari sergapan tersebut dengan baik.

Bersama dengan push lord, Alter Ego mengakhir game kedua lebih cepat dibanding sebelumnya. Bisa dikatakan, kerjasama pemain Alter Ego di game penentu ini sangat sempurna. Apakah ini menjadi bekal yang cukup untuk menantang RRQ Hoshi di grand final MPL S6 sore nanti?

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, siapa yang bakal menang di grand final MPL S6, Alter Ego atau RRQ Hoshi?