GoPay Midnight Sale Promo

Udil Ingin Balas BTR Alpha & Jumpa RRQ di Final MPL Season 6

Billy Rifki
17/10/2020 20:43 WIB
Udil Ingin Balas BTR Alpha & Jumpa RRQ di Final MPL Season 6
Esports.ID Interview

Alter Ego memastikan diri laju ke semifinal lower bracket MPL Season 6. Mereka menanti lawan yang tumbang hasil pertandingan RRQ Hoshi kontra Bigetron Alpha. Kedua tim sama-sama lawan berat dan punya misi tersendiri untuk dikalahkan.

Kyy misalnya, tak sabar untuk bertemu Udil karena ingin membuktikan diri siapa yang pantas dapat predikat support terbaik musim ini. Udil sendiri menanggapi tantangan tersebut dengan bijak. "Haha, ngga adalah psywar-psywar, menurut aku, Kyy juga bermain bagus banget." puji Udil

Sementara untuk RRQ Hoshi, pernah disebutkan kalau Alter Ego merasa RRQ adalah lawan terberat mereka khususnya di musim ini. Namun dalam visi idealnya, ia ingin balas dendam dulu ke BTR lalu melawan RRQ Hoshi di final.

"Gw berharap BTR kalah nanti, jadi gue bisa ketemu lagi (untuk balas dendam). Gue pengen banget ketemu BTR lagi. Tapi untuk final ketemu RRQ" ucapnya.

Setidaknya, AE bisa istirahat dulu usai melakoni 6 laga berat hari ini. Besok, mereka akan bertanding lagi dalam misi mereka jadi juara. Mampukah AE menembus final MPL Season 6?