GoPay Midnight Sale Promo

Kaya Strategi, BTR Alpha Kirim AE ke Lower Bracket MPL Season 6

Billy Rifki
17/10/2020 17:40 WIB
Kaya Strategi, BTR Alpha Kirim AE ke Lower Bracket MPL Season 6
Esports.ID Interview

Pertarungan sengit antara Bigetron Alpha kontra Alter Ego berlangsung larut. Durasi match panjang membuat jadwal playoff MPL Season 6 sampai larut merebut jadwal untuk laga kedua. Bahkan, match antara BTR dan AE pada game tadi jadi match terlama untuk season ini.

Bigetron sempat tertinggal di match pertama, namun membalas di seri ke-2 dan 3 dengan usaha keras serta kesabaran tingkat tinggi. Sadar satu-satunya cara untuk menang adalah tidak meladeni agresifitas AE, mereka percaya taktik dual core lebih membawa berkah di late game.

Dalam sesi interview media, Amoux sang pelatih BTR Alpha mengungkapkan bahwa match ini adalah salah satu yang tersulit di musim ini. Namun, ia merasa persiapan tim sudah sangat matang dengan strategi-strategi baru yang mereka siapkan.

“Kami sudah menyiapkan beberapa strategi. Pada akhir musim reguler, kita mengalami kekalahan dengan beberapa strategi kita, tapi dari pertandingan kemarin dan barusan, kita mengubah strategi kita hingga membuat musuh kebingungan menghadapi Bigetron Alpha”

BTR Alpha akan tarung lagi malam nanti di semifinal upper bracket melawan RRQ Hoshi. Sejauh ini, BTR dan RRQ menggunakan strategi yang sama yakni dua core. Namun, Amoux percaya diri taktiknya lebih superior.

“Kedua tim (BTR dan RRQ) memang menggunakan dua core, namun kedalaman skuad RRQ dan hero pool mereka lebih sempit. Mereka cuma punya satu orang untuk satu role. Sedangkan kami, lebih variatif seperti Branz yang bisa bermain marksman namun juga main mage seperti kemarin. Namun, kedua tim aku rasa mampu memainkan meta dua core dengan benar” tambahnya.

Sebagai pesan kepada calon lawan, Amoux menutup interview dengan, “Jangan kalah sama kelinci percobaan”.

Kayaknya bakal seru nih pertarungan BTR Alpha dan RRQ Hoshi, kalian dukung siapa sobat Esports.