GoPay Midnight Sale Promo

RRQ Hoshi Menang El Clasico, Alberttt Puji Rivalitas Dengan EVOS

Billy Rifki
04/10/2020 21:36 WIB
RRQ Hoshi Menang El Clasico, Alberttt Puji Rivalitas Dengan EVOS
Esports.ID Interview

El Clasico terakhir di babak regular MPL Season 6 berakhir dengan keunggulan RRQ Hoshi 2-1. EVOS Legends sempat menebar asa kala game pertama buat Alberttt cs tak berkutik. Untungnya, game kedua dan match terakhir bisa berbalik untuk kemenangan sang Raja.

Alberttt si "baby alien" layak dijadikan overall MVP berdasarkan performanya. Ia bahkan menorehkan savage di game kedua menggunakan Roger. Untuk Alberttt, el clasico ini adalah yang pertama untuknya di panggung MPL. Pada pekan pertama, Alberttt belum diturunkan karena masih membela tim MDL.

Alberttt sendiri sangat puas bisa merasakan el clasico, apalagi ia bermain sangat baik. “Iya sesuai ekspektasi sih pertandingannya, memang seru banget el clasico ini. Dari dulu kan soalnya sebelum Mobile Legends RRQ dan EVOS sudah rivalitas. Seru sih..,” ucapnya.

Alberttt sendiri masih mewaspadai EVOS sebagai lawan yang paling mengancam di babak playoff nanti. Menurutnya, gameplay EVOS unik dibandingkan tim lain.

Tak lupa, Alberttt memuji dan mengapresiasi EVOS Legends atas permainan yang seru. “Good game buat EVOS Legends, nggak ada kata-kata lain,” tutupnya.

Semoga pertemuan selanjutnya antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends bisa lebih seru yah Sobat Esports!