Tak Dijagokan di Playoff MPL S6, GFLX Watt Lebih Senang Diremehkan

Billy Rifki
04/10/2020 17:24 WIB
Tak Dijagokan di Playoff MPL S6, GFLX Watt Lebih Senang Diremehkan
Esports.ID Interview

Match terakhir Genflix Aerowolf di babak reguler MPL Season 6 berjalan mulus. Kontra Geek Fam yang sudah dipastikan tak lolos playoff, cukup banyak hal-hal baru yang ditunjukan pasukan Serigala di laga ini.

Salah satunya strategi core numpang di exp lane dan permainan clutch Watt di sidelane memakai Leomord. Penampilannya kian mengerikan pada game ini dan layak disejajarkan dengan offlaner-offlaner papan atas.

Kepada Esports.ID di sesi media, Watt menjelaskan tentang maksud strategi baru Genflix Aerowolf serta pandangannya menjadi kuda hitam di playoff mendatang.

"Kita lagi coba cari sesuatu aja sih, haha. Kebetulan kita nyoba di rank (strategi core numpang exp) dan hasilnya bagus. Terus kita minta pendapatnya ke Acil," jawab pemain yang sudah main sejak MPL pertama. Watt cuma bisa terkekeh kalau strategi ini nanti membanjiri gameplay public match.

Mengenai status kuda hitam, di atas kertas Genflix Aerowolf kurang diunggulkan. Meski tim ini kerap menjungkalkan lawan yang dianggap jauh lebih tangguh. Watt sendiri senang dengan status tersebut dan berharap musuh memandang mereka sebelah mata.

"Untuk yang ngeremehin Genflix Aerowolf, bagus sih, kita lebih suka diremehin," tegasnya. Ia pun punya target musim ini meski bukan jadi juara MPL, tapi bisa jadi juara M2.

Watt sih keren banget hari ini, semoga performanya bisa membawa Genflix melaju jauh di playoff MPL Season 6 mendatang yah!