GoPay Midnight Sale Promo

2 Tim Ini Paling Ingin Dikalahkan Alter Ego di Final MPL Season 6

Billy Rifki
03/10/2020 14:46 WIB
2 Tim Ini Paling Ingin Dikalahkan Alter Ego di Final MPL Season 6
Esports.ID Interview, Instagram Alter Ego Esports

Jadi unggulan untuk juara di MPL Season 6, Alter Ego memang layak disemati label tersebut karena tampil lebih konsisten di musim ini. Statistik win rate mereka jauh lebih baik dengan 11 kemenangan berbanding 3 kali kalah. Playoff pun menyongsong di depan mata dan para pemain serta staf Alter Ego bersiap menyambut babak paling mendebarkan di MPL.

Namun, AE sudah punya target untuk menembus final dan dalam impian mereka, ingin sekali menumbangkan dua tim ini. Dalam interview media, sang pelatih Regi "NasiUduk" Kurniawan menyampaikan hasrat anak-anak untuk bisa mengalahkan RRQ Hoshi dan ONIC Esports.


Source: Instagram Alter Ego Esports

"Anak-anak jelas RRQ yah, karena ada suatu kebanggaan tersendiri ketika mengalahkan RRQ di final. Satu dia juara bertahan, dua dari anak-anak Alter Ego memang hampir dari dulu ngga pernah menang lawan RRQ. Jadi kurang lebih kita mau matahin kutukan itu." tuturnya

Terlebih, NasiUduk telah mengumpulkan data yang cukup setelah kekalahan di hari pertama pekan ke-8 melawan pasukan sang Raja. Sehingga, ia malah tak sabar jumpa kembali di laga yang lebih prestis.

Sementara untuk ONIC, NasiUduk berpendapat kalau Alter Ego siap lawan RRQ maka otomatis anak-anak bakal siap melawan pesaing lainnya. Hanya saja, ada dendam tersendiri dari AE yang dulu pernah dipermalukan saat MPLI oleh ONIC.

"Kita bakal bales MPLI yang kemarin" tegas Regi. Mampukah Alter Ego mewujudkan mimpi mereka masuk final dan bertemu dengan lawan ideal?