GFLX Aerowolf Amankan Playoffs, Saatnya Bkent & Kaesang Turun?

Billy Rifki
02/10/2020 23:30 WIB
GFLX Aerowolf Amankan Playoffs, Saatnya Bkent & Kaesang Turun?
Esports.ID Interview

Berjumpa Aura Fire di hari pertama pekan ke-8 MPL Season 6, Genflix Aerowolf amankan kemenangan penting. Sempat tunduk di match satu, Watt dan kawan-kawan berhasil comeback di dua game selanjutnya. 

Ada perubahan penting yang pasukan Serigala lakukan pada match ini, terutama menyangkut meta dua core yang mulai rajin dimainkan. Watt yang belakangan impresif menggunakan hero offlane, kini kembali memainkan core di jalur samping.

Rinazmi tampil untuk media interview mengatakan kepada Esports.ID mengenai perubahan taktik ini. "Kalau menurut gue perubahan Genflix Aerowolf hari ini biar ada asuransi gitu. Jadi misalnya kalau mid gagal masih ada MM (marksman)".

Strategi ini mulai banyak digunakan oleh tim MPL seperti EVOS Legends dan RRQ Hoshi. Genflix Aerowolf pun sukses menerapkan meta yang sama.

Minggu nanti (4/10), Rinazmi cs harus menjalani pertandingan terakhir kontra Geek Fam. Meski secara poin posisi meraka sudah tak bakal bergeming, namun kemenangan tetap harga mati demi menjaga motivasi.

Mengenai laga tersebut yang terbilang "nyantai", Esports.ID menanyakan kemungkinan Bkent dan REZIM alias Kaesang Pangarep bakal diturunkan ke tim ini. Rinazmi menjawab "Ngga tahu sih itu, kurang tahu hahaha" jawabnya malu.

Siapa tahu bakal ada kejutan dari Genflix Aerowolf, seberapa besar kemungkinan Bkent dan Kaesang bakal turun Minggu nanti?