GoPay Campaign

Iko Uwais Pakai Kostum Chou, Garap Video Promosi M2?

Basitullah
30/10/2020 15:30 WIB
Iko Uwais Pakai Kostum Chou, Garap Video Promosi M2?
Image: Instagram @iko.uwais

Uwais Qorny atau yang terkenal dengan nama Iko Uwais, kedapatan mengenakan kostum salah satu hero di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), yaitu Chou. Sebagai seorang aktor dan olahragawan pencak silat ternama asal Indonesia, sosok Iko Uwais memang sangat tepat jika disandingkan dengan karakter Chou. Lantas apa tujuan dari mengenakan kostum tersebut?

Postingan terkait Iko Uwais mengenakan kostum Chou berasal dari @timobros yang memiliki nama asli Timo Tjahjanto, seorang sutradara, penulis skenario dan juga produser film di Indonesia. Melalui akun instagram-nya, Timo memposting sesosok pria menggunakan kostum Chou dengan tulisan "Bang Bang" di punggungnya berada di tempat penuh salju.

Indonesia Gaming Award


Image: Instagram @timobros

Iko Uwais pun melalui akun instagram-nya memposting foto selfie yang sama pada saat momen tersebut terjadi.

Hal ini semakin kuat mengarah pada kompetisi M2 yang sebentar lagi akan digelar Moonton, berkat adanya tulisan lampu neon "MPL LOUNGE, M2 IS COMING". Dapat diasumsikan, Timo Tjahjanto bersama Iko Uwais sedang menggarap sebuah video promosi untuk menyambut kedatangan kompetisi tingkat dunia dari game Mobile Legends, yakni M2. Bersama Timo Tjahjanto yang sudah menghasilkan karya-karya hebat layaknya Rumah Dara, Killers, Sebelum Iblis Menjemput dan beberapa film horor lainnya, sepertinya proyek bersama Iko Uwais ini akan menjadi suatu karya yang sangat menarik untuk ditunggu.

Meski demikian, jika kita mengingat kembali perhelatan M1 di Axiata Arena, Malaysia, pada saat EVOS Legends dinobatkan sebagai juara dunia, disitu pun diumumkan bahwa Jakarta akan menjadi tuan rumah selanjutnya dari pagelaran Mobile Legends World Championship 2020.

Mengingat pandemi yang masih belum berakhir dan Moonton selaku pemegang lisensi resmi dari MLBB belum mengumumkan detail terkait hal tersebut, akan seperti apa pagelaran M2 nantinya dan apakah Indonesia akan menjadi tuan rumah?

Nantikan informasi terbarunya hanya di Esports.ID!


Image: Instagram @timobros, @iko.uwais