Deretan Skin Mobile Legends yang Wajib Kamu Miliki di Akhir Tahun Ini!

Basitullah
28/11/2020 10:27 WIB
Deretan Skin Mobile Legends yang Wajib Kamu Miliki di Akhir Tahun Ini!

Pernah tidak sih, kamu merasa menjadi lebih hebat memainkan suatu hero hanya karena skin yang kamu gunakan lagi keren banget? Pernah dong? Tidak sedikit loh gamer yang merasa demikian, terkadang skin yang keren menjadi motivasi kita dalam bermain dan lebih ambisius untuk membuktikan kemenangan. Tidak mau kan pakai skin keren tapi kalah? Bisa dicengin habis-habisan tuh!

Buat Sobat Esports yang sedang bingung ingin membeli skin di Mobile Legends: Bang Bang, berikan kesempatan bagi kami untuk memberikan rekomendasi skin terbaru dan paling baik untuk kamu miliki. Oh iya, tentu rekomendasi kami ini juga berdasarkan kondisi hero-nya saat ini yang terbilang masih layak dipergunakan untuk ranked di public. Jangan sampai kamu membeli skin keren tetapi sedang di-nerf, bisa-bisa nanti Sobat Esports terbantai di Land of Dawn!

1. BLAZING WEST

Deretan Skin Epic terbaru dari seri Blazing Bounties, saat ini tengah menghadirkan Layla Blazing Gun, Aldous Blazing Force, dan Franco Blazing Axe. Meskipun dua model skin masih belum dimunculkan, namun kamu sudah bisa memiliki terlebih dahulu 3 skin tersebut.

Untuk Aldous dan Franco kamu tidak perlu khawatir, karena skin Aldous Blazing Force dijual secara bebas dengan harga 899 diamond (khusus untuk Franco Blazing Axe sedang discount 30% selama 1 minggu menjadi 629 diamond).

Khusus untuk Layla Blazing Gun, didapatkan terbatas melalui event Blazing Gun's Call yang akan berakhir akhir bulan November ini. Harga totalnya sama 899 diamond, hanya saja dengan ikutan event tersebut kamu bisa mendapatkannya dengan lebih murah tergantung keberuntungan. Sedangkan untuk Claude dan Esmeralda masih menunggu update-nya lagi dari Moonton.

2. 2020 ANNUAL STARLIGHT EDITION



Annual Starlight Edition di tahun 2020 menghadirkan skin Karrie Neon Lightweel. Periode berlangsungnya dimulai dari pre-release (24 November s/d 1 Desember 2020) dengan kemungkinan mendapatkannya sebesar 0.05% dari draw 50 diamond atau mengumpulkan sebanyak 400 Badge dari setiap draw-nya.

Sedangkan official release-nya akan diadakan pada 1 Desember 2020 s/d 1 Januari 2021. Dengan cost draw yang lebih murah (25 diamond) kamu berkesempatan mendapatkan Karrie Neon Lightweel dengan chance 0.05% ataupun mengumpulkan 400 badge. Tentu selain skin dan badge, kamu juga akan mendapatkan hadiah menarik lainnya.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

3. ZODIAK SAGITARIUS - IRITHEL

Zodiak Sagitarius yang kita tahu jatuh pada tanggal 22 November s/d 21 Desember di MLBB menghadirkan kembali skin Irithel Sagittarius. Untuk mendapatkannya kamu memerlukan Crystal of Aurora untuk mengisi level taskbar hingga penuh di angka 100. Saat mencapai angka 100 tentu sudah pasti kamu akan mendapatkan skin-nya.

Jika beruntung, kamu akan mendapatkan skin Irithel Sagittarius dengan harga yang lebih murah. Uji keberuntungan kamu, karena sedang ada diskon penggunaan Crystal of Aurora di Zodiak Skin kali ini.

Buat Sobat Esports yang mau membeli skin Blazing West, Karrie Neon Lightweel, Irithel Sagittarius ataupun sekedar melakukan top-up untuk membeli skin yang sebentar lagi rilis di Mobile Legends, pastinya kamu akan sangat gembira mendengar kabar ini! Merayakan liburan akhir tahun, GoPay siapkan cashback hingga 90% total cashback Rp900.000++ jika kamu top-up diamond via Codashop ataupun UniPin menggunakan GoPay.

Jadi Sobat Esports nggak bakal rugi dan malahan untung banget! Selain mendapatkan skin terbaik dengan harga yang sedang murah, kamu juga akan diuntungkan dengan Cashback yang diberikan GoPay kali ini.

Daripada bingung dan kebanyakan mikir, langsung aja yah kunjungi LINK BERIKUT untuk informasi lebih detail terkait Promo Akhir Tahun GoPay yah!

4. JAWHEAD - SAMURAI MECH



Masih sangat hangat, kemarin (27/11) Moonton baru saja mengeluarkan video trailer skin terbaru dari Jawhead, yakni Samurai Mech. Menemani jajaran skin samurai dari hero lainnya, Jawhead Samurai Mech ini benar-benar menampilkan sebuah robot samurai dengan suara lucu nan menggemaskan dari karakternya dan tampilan menyeramkan dari sang robot.

Berada di kelas Epic, skin Jawhead Samurai Mech memiliki warna dasar merah dan oranye dengan tambahan aksesoris samurai dan bendera di tubuhnya. Tentu itu akan menambah kesan samurai dan sedikit perubahan effect skill pada hero Jawhead.

Meskipun demikian, belum ada tanggal resmi dirilisnya Jawhead Samurai Mech. Sobat Esports bisa top-up terlebih dahulu menggunakan GoPay untuk mendapatkan Cashback, kemudian baru membeli skin-nya pada saat sudah dirilis yah!

5. SKIN STARLIGHT BULAN DESEMBER



Memasuki akhir November, tentu rekomendasi terakhir adalah Skin Starlight di bulan Desember. Moonton telah memberikan bocoran bahwa bulan Desember nanti Starlight Member akan mendapatkan skin Yu Zhong terbaru. Seperti kita tahu, Yu Zhong menjadi hero fighter yang cukup digemari saat ini, apalagi di kompetitif MLBB itu sendiri.

Memiliki skin terbarunya lewat Starlight Member pastinya akan menguntungkan buat Sobat Esports karena banyak hadiah lain juga yang dibagikan.

Nah Sobat Esports, bagaimana rekomendasi skin dari kami? Menggiurkan bukan? Untuk itu jangan lupa segera top up deh untuk membeli skin kesayangan kalian via Codashop ataupun UniPin bayarnya pakai GoPay yah, karena ada total cashback 90% hingga Rp900.000++.

Oh iya, jika kamu ingin top-up game online lainnya seperti Itemku, MPL, dan juga Wawa kamu bakal dapetin cashback yang sama juga loh!

Makanya, jangan sampai melewatkan kesempatan ini yah!