Mabar Challenge RRQ Hoshi, Pemain yang Mati Nggak Main di M2

Billy Rifki
24/11/2020 13:17 WIB
Mabar Challenge RRQ Hoshi, Pemain yang Mati Nggak Main di M2
Wizzking Youtube

RRQ Hoshi sedang rajin-rajinnya mabar alias main bareng untuk memperkuat chemistry mereka di MPL Invitational 2020 mendatang. Selaku jawara MPL S6 dan juga MPLI edisi pertama, wajib hukumnya RRQ Hoshi capai target yang sama, setidaknya terhindar dari tumbang memalukan di fase-fase awal turnamen.

Momen mabar RRQ Hoshi dijadikan konten oleh pemainnya, diantaranya bisa kalian saksikan di channel YouTube Wizzking. Selain pemuda asal Brunei tersebut, ada VYN, R7, XIN dan Lemon yang turut berlatih. Challenge alias tantangannya adalah pemain RRQ Hoshi menggunakan meta A-L-I-E-N aliasn menggunakan hero yang inisial nama depannya membentuk kata Alien.

Alhasil, maka digunakanlah hero Akai, Lancelot, Irithel, Eudora dan Nana. Selain menggunakan hero meta A-L-I-E-N, dalam pertandingan pemain RRQ Hoshi juga tidak boleh mati. Barang siapa yang tumbang, mereka tidak boleh main di M2 kelak. Wah, tantangan yang berat sekali yah.

Anak-anak RRQ Hoshi sangat membantai lawannya, tak membiarkan hyper carry musuh menyentuh buff baik biru ataupun merah. Sampai menit ke-08:20, akhirnya satu pemain RRQ tumbang. Ialah sang kapten VYN yang terhasut untuk membantu XIN ketika bermanuver ke dalam base musuh. Ia pun terjebak dalam pertahanan lawan dan menerima tembakan turret terlalu banyak.

Tapi tenang Sobat Esports, tentu konten ini hanya sebuah candaan bagi pemain RRQ Hoshi. Tak mungkin juga RRQ Hoshi meninggalkan VYN tak berpartisipasi di M2, apalagi Lemon dan juga XIN ikutan terciduk di game ini. Dari video ini kita bisa melihat betapa percaya diri dan termotivasinya pemain RRQ untuk bermain. Mereka tampak masih serius dan haus akan kemenangan.

Ada yang pernah coba main pakai Meta A-L-I-E-N ala RRQ Hoshi?