GoPay Campaign

Luminaire Kembali, LJ & Antimage Perkuat Squad EVOS Legends

Mushab Hassan
16/11/2020 10:46 WIB
Luminaire Kembali, LJ & Antimage Perkuat Squad EVOS Legends
sumber: Facebook EVOS Esports

Joshua 'LJ" Darmansyah, Ihsan 'Luminaire' Besari, dan Maxhill 'Antimage' Leonardo resmi perkuat squad Mobile Legends: Bang Bang EVOS Esports. Tim pemenang M1 tersebut sebelumnya dikabarkan mendapat amunisi baru setelah rumor kepindahan Antimage beredar di sosial media. Mereka pun akan melakoni turnamen debutnya pada gelaran ONE Esports MPL Invitational.

Sebelumnya, desas-desus kedatangan Antimage dan kembalinya Luminaire terkonfirmasi melalui stream Oura. Timnya pun harus mengakui kehebatan squad baru EVOS.

Indonesia Gaming Award

LJ yang merupakan pindahan dari RRQ Hoshi merupakan player yang terkenal akan hero tanker-nya. Ia tenar akan hero-heronya seperti Atlas dan Akai. Sebelumnya, LJ juga pernah membela tim King Slayer yang menjadi juara di MPL Season pertama. Kalau dijumlahkan, LJ sudah pernah mengangkat tiga trofi MPL hingga saat ini. 

Antimage sendiri sudah bermain bersama ONIC Esports sejak 2018. Dirinya merupakan salah satu pemain loyalis sejak era invincible ONIC, tak ada yang menyangka Antimage bakal berpisah dari tim Landak. Banyaknya konflik internal kala MPL S6 kemarin rasanya jadi solusi terbaik untuk Antimage dan ONIC untuk bisa berkembang lebih baik. 

Season lalu, ONIC sudah terlebih dahulu melepas Udil yang kini telah berjersey Alter Ego. Bersama dengan AE, Udil mendapat hasil yang cukup memuaskan yakni runner-up di Season 6. Apakah kemampuan Antimage bakal berubah setelah berpindah ke EVOS di season depan? 

Selain itu, mampukah squad baru EVOS meraih kembali masa kejayaan mereka setelah kembalinya Luminaire dan mendatangkan dua pemain veteran? Bagaimana tim macan putih dapat memenuhi ekspektasi para fans? Tulis komentarmu ya Sobat Esports!