MPL Invitational Tanding Besok, Ini Jadwal Main Tim Indonesia!

Billy Rifki
26/11/2020 10:13 WIB
MPL Invitational Tanding Besok, Ini Jadwal Main Tim Indonesia!
oneesports

MPL Invitational akan kick off besok, 27 November 2020. Pertandingan pertama dimulai pukul 11:00 WIB berdasarkan laman resmi informasi turnamen dari One Esports. Karena urutan pertandingan tidak sistematis seperti bracket yang sudah beredar, biar Sobat Esports nggak bingung, kita bakal pilihkan pertandingan-pertandingan tim Indonesia di MPL Invitational.

DAY 1, 27 NOVEMBER 2020

Ada empat tim Indonesia yang berlaga di hari pertama. Bigetron Esports akan bertemu Geek Fam, ONIC Esports melawan kembarannya ONIC PH dan terakhir ada Genflix Aerowolf yang ditantang Omega Esports. Hari pertama tak boleh mereka sia-siakan karena kekalahan akan mengantar mereka pulang dari turnamen.

Pada hari tersebut, MPLI dibuka dengan pertarungan antara Execration dan Ronin Esports. Siapakah tim Indonesia yang bisa lolos ke fase berikutnya di hari pertama?

DAY 2, 28 November 2020

Di hari kedua, tiga tim Indonesia berjuang melewati fase pertama penyisihan. Salah satu laga besar paling dinanti buah racikan RRQ Hoshi akan terjadi di sini, yakni pertemuan Alter Ego dengan EVOS Legends. RRQ sendiri nyaman menonton kontestan lain bertarung sementara sang Raja duduk di singgasana upper bracket, begitu juga dengan jawara MPL dari tiga region lainnya.

Selain AE dan EVOS Legends, ada juga match Aurafire kontra Aura PH. Match pertama dibuka oleh RSG versus Blacklist International dan ditutup dengan EVOS SG melawan Orange Louvre. Tim Indonesia mana yang paling berpeluang untuk lolos?

MPL Invitational akan berlangsung hingga 6 Desember mendatang. Selama dua minggu, 20 kontestan dari 5 negara akan memperebutkan total hadiah $100.000 USD. Mampukah RRQ Hoshi mempertahankan gelar mereka di ajang ini? Atau ada kekuatan baru di Asia Tenggara yang belum terdeteksi?

Jangan lupa saksikan live streamingnya di link ini yah Sobat Esports!