5 Hal Wajib yang Harus Dimiliki Pemain Mythic Mobile Legends

Basitullah
28/12/2020 13:39 WIB
5 Hal Wajib yang Harus Dimiliki Pemain Mythic Mobile Legends

Mencapai rank Mythic apalagi sampe ke Mythical Glory adalah goal utama para pemain Mobile Legends. Namun, tak semua pemain bisa meraihnya walau sudah main bertahun-tahun. Berbagai alasan kerap disebut jadi penyebab kegagalan mereka diantaranya rekan setim yang afk, terlalu nge-feed sampai kendala jaringan.

Tapi, tahukah sobat esports kalau mencapai rank mythic tak cukup cuma banyak main saja. Kalian setidaknya wajib memiliki 5 hal ini sebagai syarat dan pengakuan kalau kalian adalah pemain mythic yang pantas. Apa saja sih 5 hal wajib tersebut?

SKILL & PENGETAHUAN

Pemain mythic tak cuma mengandalkan skill ketika bermain. Mekanik mereka dikombinasikan dengan kemampuan makro kompleks mulai dari drafting, penguasaan peta sampai membaca pergerakan musuh.

Hal ini tidak akan bisa kamu pelajari bila bermain tanpa niat untuk berkembang dan merasa paling jago padahal level kamu masih di epic atau legend. Memiliki skill dan makro gameplay yang baik menolongmu saat push rank sendiri, tak peduli kalian memainkan peran sebagai tank, support atau core.

Keahlian ini bakal jadi lebih mudah saat kamu partyan, karena komunikasi dan kedekatanmu dengan teman membuat permainan jadi lebih seru dan menyenangkan dilakukan.

KESABARAN


Image: unsplash.com/@danielmonteirox

Sudah bukan rahasia dalam setiap matchmaking bakal ada kendala-kendala mulai dari teman AFK, feeder sampai yang banyak gaya dan membuat tim kita throw. Di situasi seperti ini, pemain Mythic sudah seharusnya terbiasa dan tak banyak tersulut emosi.
Fokus pada permainan sendiri dan tetap mencoba sebaik mungkin adalah jalan ninja pemain Mythic sejati ketimbang terbawa arus kesialan dan akhirnya membuat main game malah bikin kesal.

HERO POOL LUAS

Kamu bisa saja panjat rank dari tier rendah sampai ke Epic dengan spam satu hero. Namun, setelahnya di mode drafting apalagi untuk kelas Mythic, menguasai lebih dari 10 hero adalah keharusan.

Strategi yang terus berganti dan hero meta kerap jadi rebutan seringkali bikin kamu tak dapat memainkan jagoan andalan. Kalau sudah begitu, mau tak mau kalian tak cuma harus piawai main hero lain tapi juga peran yang berbeda dari naluri.

Pemain yang hebat justru bukan yang cuma paham satu dimensi peran saja, tapi bisa bermain sama bagusnya di berbagai role yang dibutuhkan tim.

SKUAD YANG KOMPAK


Image: huffingtonpost.com

Kalau sudah punya ketiga hal penting di atas, kamu wajib memiliki teman sejiwa untuk mabar bersama. Merekalah yang tahu gerak-gerik tabiatmu di Land of Dawn dalam komunikasi telepatik. Merekalah rekan yang bisa diandalkan untuk mendukung saat kamu melakukan hal gila ketika menginisiasi atau dive di bawah turret.

Bermain bersama skuad jauh lebih seru karena bekerja sebagai tim sangat memuaskan. Apalagi kalau bertemu lawan yang tak kalah kompak, sengitnya permainan takkan bisa terbayarkan oleh apapun saat kamu meruntuhkan base lawan.

SKIN YANG BAGUS

Ini adalah penanda sakral pemain Mythic. Memiliki skill, komunikasi dan pemikiran strategis dalam game akan sia-sia kalau tak didukung dengan skin-skin keren di Mobile Legends. Percuma memiliki title hero terbaik se-kawasan kalau masih pakai skin default.

Tapi tenang, sekarang kamu bisa beli skin impian dengan promo Mobile Legends di Google Play. Promo ini bakal kasih kamu cashback dan voucher cashback buat top up Diamond lebih hemat dan langsung dari aplikasi cuma sekali klik.

Caranya gampang banget, kalian tinggal Aktifkan GoPay di Google Play, kemudian buka aplikasi atau game yang diinginkan, lakukan pembelian minimal Rp20.000 untuk weekdays sale atau pembelian mulai dari Rp15.000 - Rp150.000 di weekends sale, klik tombol 1-Tap Buy atau Subscribe, selesai deh dan cashback akan masuk.

Info lengkap tentang promo kali ini bisa kamu temukan melalui link ini. Jika penasaran dengan promo lainnya dari GoPay, langsung aja kunjungi: http://gpy.id/promohiburan.

Itu dia syarat-syarat wajib yang mesti kamu punya supaya sah jadi pemain Mythic. Yuk, push rank sekarang!