Kisah Ahmad Alter Ego Ganti Nama In-Game Karena Saran Ibu

Billy Rifki
18/12/2020 17:20 WIB
Kisah Ahmad Alter Ego Ganti Nama In-Game Karena Saran Ibu
MPL Instagram

Ahmad dari Alter Ego banyak disebut sebagai salah satu pemain Mobile Legends paling bersinar di musim kompetisi 2020. Utamanya karena ia sukses membawa Alter Ego jadi runner up MPL Season 6 dan menjuarai MPL Invitational dengan clean streak.

Pemain bernama asli Ahmad Abdurrahman ini awalnya lebih dikenal dengan nama Maungzy, namun terungkap kalau Ahmad berganti nama karena saran orangtua. Dari postingan instagram @mpl.id,official disebutkan kalau Ahmad mengganti IGN-nya karena percaya kalau omongan orangtua membawa berkah.

Terbukti, penampilang Ahmad jauh berbeda sejak mengganti nama tersebut. Seiring dengan meta juga yang tampak makin nyetel dengan Ahmad, ia bagai pemain baru yang tiba-tiba meledak. Di MPL Season 6 kemarin, Yu Zhong-nya jadi salah satu senjata pamungkas Ahmad meraih kemenangan untuk AE. Kemudian mempopulerkan Harith sidelane di MPL Invitational 2020, kesuksesan Ahmad tak lepas dari doa dan dukungan orang terdekatnya yakni keluarga dan tim.

Sejauh ini, Ahmad sudah menorehkan beberapa prestasi gemilang selain runner up MPL Season 6 dan juara MPLI. Masih ada juara tiga atau second runner up di MPL Season 4 dan nominasi First Team Mandiri.

Wah, sepertinya Sobat Esports harus ikuti jejak Ahmad dan mulai meminta nama in-game yang baik dari orangtua kalian. Siapa tahu segera bisa menyusul kesuksesan Ahmad!