GoPay Pesta Gamer

5 Pemain Paling Perform di Babak Grup M2, Ada Jagoanmu?

Billy Rifki
21/01/2021 17:11 WIB
5 Pemain Paling Perform di Babak Grup M2, Ada Jagoanmu?
Esports.ID

Babak grup Mobile Legends World Championship sudah berlalu. Kini kedelapan tim yang lolos playoffs punya waktu istirahat sehari sebelum melanjutkan perjuangan mereka menjadi juara dunia M2. Dari semua aksi di group stage, kita melihat berbagai penampilan keren dan menarik dari setiap tim. Namun, ada beberapa player yang sangat menonjol dan layak di highlight lebih.

Siapa sajakah player M2 yang paling perform di babak group stage? Berikut listnya versi Esports.ID!

- KarlTzy

Pemain midlane atau jungler dari Bren Esports ini sangat memukai. Ia pun jadi player pertama yang mencatatkan savage di babak grup stage saat melawan 10S Gaming Frost. Permainan player bernama asli Gabriel Dacer Nepomuceno ini sangat solid bahkan ketika bertemu lawan kuat seperti Alter Ego.

Bren sukses dibawanya ke upper bracket tanpa kehilangan satu series pun. Selanjutnya, Bren bakal adu sikut dengan perwakilan Myanmar, Burmese Ghouls.

- ACE

Performa midlane/jungler Myanmar satu ini menuai decak kagum fans. Bahkan, pelatih Bren Esports mengakui kalau Ace masuk dalam salah satu pemain terbaik di M2 dan akan sangat ia waspadai pada laga playoff nanti.

Ace punya jari yang sangat lincah, Hayabusanya mengingatkan kita pada gameplay XIN sementara YSS dari Ace menorehkan sempat menorehkan maniac di babak grup.

- OBUYAN

Tim 10S memang terseok di awal-awal babak grup, namun performa Obuyan tetap krusial untuk rotasi perwakilan Jepang ini. Final form 10S akhirnya terlihat di penentuan lower bracket kala menghadapi RSG. Obuyan memandu timnya main agresif, menangkap core musuh dan menyumbang kill penting saat dirinya memakai Silvanna tank.

- UDIL

Support andalan Alter Ego dianggap sebagai puzzle terakhir untuk line up juara AE. Pengalaman Udil menambah kepercayaan diri tim dan keluasan hero pool AE, meski Udil cukup jarang melakukan pick kejutan dan lebih memilih hero yang tepat sesuai fungsi dan kondisi.

Kreatifitas Udil mempermudah pemain lain melakukan tugasnya, seperti Celiboy bisa farm dengan tenang, LeoMurphy leluasa untuk mencari informasi ke musuh sementara kedua sidelane bisa asik farming di lane tanpa khawatir musuh bakal bergerak duluan.

- LEMON

Veteran Mobile Legends satu ini masih belum habis aksinya. Penampilan perdananya saja sudah buat heran dengan Belerick offlane yang akhirnya ditiru tim lain. Ketika Lemon mendapat hero meta seperti Lapu-lapu, hero ini dibuat makin gila bahkan Lemon sempat satu lawan lima di laga terakhir mereka kontra EVOS SG.

Itu dia lima pemain yang punya performa mengesankan di babak grup. Memang kemenangan tim bukan cuma kontribusi perorangan, namun penampilan mereka menunjukan sinar berbeda saat beraksi di Land of Dawn. Apakah aksi mereka bakal konsisten atau ada pemain lain yang lebih memukau di playoffs? Kita nantikan saja besok tanggal 22 Januari lanjutan dari M2.