GoPay Pesta Gamer

Rekomendasi 5 Hero Mobile Legends untuk Pemain Slow Hand

Billy Rifki
02/02/2021 17:27 WIB
Rekomendasi 5 Hero Mobile Legends untuk Pemain Slow Hand
Esports.ID

Salah satu mekanik atau mikro skill pemain Mobile Legends adalah kecepatan tangan atau jari mereka. Player yang bisa memainkan hero sulit dengan pergerakan cepat sering dikatakan punya keterampilan "fast hand" atau tangan cekatan.

Namun, kecepatan anda dalam menekan tombol atau mengarahkan jurus-jurus hero di Mobile Legends tidak menentukan menang atau kalah pertandingan. Untuk yang slow hand alias bertangan lambat, 5 hero berikut bisa jadi rekomendasi buat kamu untuk dipakai saat bermain.

HYLOS

Kalau kamu menyukai role tank atau terpaksa menjadi tanker dan nggak mau ribet, Hylos adalah opsi paling gampang untuk tanker. Dasarnya, hero ini cuma menekan satu tombol dan sisanya dipencet kadang-kadang saja. Misalnya, skill damage utama Hylos terletak pada jurus kedua yakni Ring of Punishment.

Skill ini mengeluarkan letupan damage di bawah empat kaki Hylos setiap detiknya dengan menggunakan mana. Namun, kalau mana habis maka darah tebal Hylos bisa dikonversi jadi energi untuk terus mengeluarkan Ring of Punishment.

Sisanya, kalian cuma perlu stun kalau ada musuh, atau kabur dan menyerang memakai ulti tergantung situasi perang. Hylos merupakan salah satu hero tanker dengan darah terbanyak di Mobile Legends, stun-nya juga ringkas karena single target dan minim kemungkinan kalian salah stun ketika ada hero lawan didekatnya.

HILDA

Kalau bosan dengan Hylos, kalian bisa coba Hilda. Selain masih cukup meta jadi tanker atau fighter, hero ini juga mudah sekali digunakan meski tangan kalian lambat. Bermain Hilda cukup mengikuti pola berikut : Ngumpat-Hantam-Gebuk-Ulti dan ulangi lagi sampai musuh kabur atau kalian berhasil membunuh mereka.

Hero satu ini juga enak karena tak memakai mana, jadi tak perlu repot bolak-balik ke base kalau cuma kehabisan darah karena pasifnya akan menregen Hilda dengan cepat. Cukup beli Oracle, atau healing necklace untuk early game. Tapi ingat, pergunakan rumput sebagai alat menyembuhkan diri Hilda untuk mengaktifkan pasifnya agar kalian siap berperang terus.

X BORG

Salah satu opsi sidelaner paling solid karena serangan jarak jauhnya. X Borg cuma memakai satu jurus yakni Fire Missiles untuk clear wave sekaligus menyerang musuh. Cooldown skill ini sangat cepat dan tak perlu mana sehingga ia bisa terus-terusan spam skill sampai musuh malas sendiri. Kalau kalian berjari lambat, seharusnya menekan terus-terusan tombol yang sama tak akan menyulitkan kalian bukan?

Jurus lainnya cuma berfungsi untuk menarik musuh sedikit atau untuk mengumpulkan komponen armor kalian yang berjatuhan. Tak perlu di spam kecuali kalian ingin memencet tombol lain biar bervariasi. Ultimatenya pun mudah, tidak butuh tangan yang cepat melainkan kejelian kalian membaca momen.

Ledakan Last Insanity bisa menghilangkan darah musuh dengan drastis dalam lingkup area dan bisa juga digunakan untuk kabur, memancing musuh yang terlalu agresif atau menyiapkan follow up kombo untuk rekan satu tim berkat efek slow skillnya.

VALIR

Untuk posisi mage, Valir adalah salah satu hero yang paling menyebalkan di Land of Dawn. Skillnya bisa kalian spam namun tak perlu cepat-cepat, karena yang terpenting dari Valir adalah bukan seberapa sering kalian mengeluarkan jurus namun seberapa akurat tembakan api kalian mendarat ke musuh.

Bila tepat sasaran, stack dari Burst Fireball akan kembali sehingga kalian bisa mengganggu musuh lebih lama bahkan mendapat kill. Skill kedua Valir, Searing Torrent juga digunakan sesekali saja kalau ada musuh menyerang atau kalau ingin mengamankan kill. Jurus ini sebaiknya tidak cepat-cepat dipencet karena sangat menolong kamu untuk menjauhkan musuh saat mereka berada terlalu dekat.

Ultimate Valir adalah item defensif yang baik karena melepas cc dan menghilangkan debuff dari dirinya. Selalu pencet ultimate kalau kamu berada dalam tekanan atau kalau memang harus mengamankan kill yang pasti agar mendapat tambahan damage dari skillnya

LESLEY

Beberapa marksman cenderung punya mekanik yang mudah, basic attack atau tombol serang adalah jurus utama mereka dibanding skill yang tersedia. Meskipun ada beberapa MM yang membutuhkan mekanik tertentu sehingga dibutuhkan kecepatan tangan seperti Claude, Karrie, Wanwan dan Clint.

Kalau kamu malas menggunakan skill, MM seperti Lesley cocok untuk kamu. Apalagi hero ini punya jurus kamuflase yang berguna untuk ofensif dan defensif. Pasif Lesley yang menyebabkan critical berarti hero ini tak butuh banyak-banyak memencet basic attack karena dalam beberapa kali tembak saja musuh sudah bisa mati.

Skill duanya cenderung tak bermanfaat saat laning karena bukan alat farming kecuali melarikan diri dari kejaran musuh, itupun kalau lemparanmu mendarat tepat. Ultimatenya sebatas dekorasi saja kalau ada musuh yang kabur, karena kalau item Lesley sudah jadi, ulti ini tak berguna karena tak ada lagi lawan untuk dikeker.

Itu dia beberapa hero Mobile Legends yang cocok untuk pemain slow hand. Kalau jarimu lambat, bukan berarti kemampuanmu bermain Mobile Legends jelek, bisa saja makro skill kamu memang lebih dominan ketimbang mikronya.