Usai M2, WSL Season 2 Jadi Primadona Pecinta Mobile Legends

Michael
04/02/2021 17:22 WIB
Usai M2, WSL Season 2 Jadi Primadona Pecinta Mobile Legends
Woman Star League Season 2

Minggu perdana Reguler Season turnamen game Mobile Legend Woman Star League Season 2, secara resmi rampung dihelat pada Minggu (31/1) malam WIB. Berbagai hasil tak terduga menghiasi pekan pertama.

Alter Ego sukses menjadi kuda hitam di perhelatan fase Reguler Season untuk minggu pertama ini. Meskipun tidak termasuk tim unggulan, tim yang beranggotakan 7 wanita tangguh ini berhasil menjungkirbalikkan prediksi awal. Tampil impressif dengan mengantongi 3 kemenangan dari total 3 pertandingan, membuat Alter Ego menempati posisi kedua klasemen sementara di bawah juara bertahan Evos Ladies dengan perolehan poin yang sama. Namanya semakin mencuat dan jadi perbincangan setelah berhasil membungkam Runner-up musim kemarin, Siren Moon dengan skor 2-0 di hari ke-2.

Evos Ladies yang menyandang gelar sebagai juara bertahan pun masih tetap tampil memukau di putaran pertama Reguler Season musim ke-2 ini. Evos Ladies secara meyakinkan menang atas tim-tim besar seperti 7 Heaven Aquamarine, Artemis Aster, dan Ngid Aiko. Hasil 3 kemenangan tersebut membuat Evos memimpin puncak klasemen sementara dengan torehan 9 poin.


WSL Season 2 

Hasil berbeda justru ditunjukkan oleh Siren Moon yang tampil kurang maksimal di minggu pertama ini. Sang runner-up musim kemarin ini hanya mampu mengemas 1 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan. Tunduk atas AlterEgo yang tampil gemilang, memaksa Siren Moon harus mau bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara dengan torehan 4 Poin. Hasil mengejutkan tersebut tentunya mendulang atensi dari para pecinta Mobile Legends tanah air. Bagaimana tidak, belum genap 24jam video yang diunggah oleh official youtube WSL hasil pertandingan Siren Moon melawan Alter Ego tembus ditonton 750ribu pasang mata. Video dengan like 15ribu itu pun menjadi bukti bahwa di ajang turnamen ladies terbesar ini semua hal bias terjadi.

Di minggu pertama ini, sepertinya Siren Moon sedang menjadi yang paling dibicarakan. Mengacu dari jumlah penonton mencapai lebih dari 700ribu di videonya melawan Belletron Era yang diupload oleh akun Woman Star League, menjadi bukti tersendiri kiprah tim yang menjadi runner-up season pertama ini menjadi sorotan netizen.

Gelaran minggu ke-2 ini adalah ajang mempertaruhkan gengsi dari masing-masing tim untuk menunjukkan siapa yang terbaik. Partai di hari ke-3 yang mempertemukan antara Alter Ego dan Evos Ladies akan menjadi gelaran yang ditunggu-tunggu mengingat hanya 2 nama ini yang hingga saat ini belum terkalahkan.

Siapakah yang akan keluar sebagai juara untuk fase Reguler Season ini? Jangan lewatkan live streaming keseruan minggu ke-2 fase Reguler Season di official youtube channel Woman Star League.