Bottle Ungkap Arti Nama IGN-nya, Ada Hubungannya Dengan Sabun!

Billy Rifki
13/03/2021 13:46 WIB
Bottle Ungkap Arti Nama IGN-nya, Ada Hubungannya Dengan Sabun!
Esports.ID Interview

Musim MPL ke-7 ini Genflix Aerowolf memboyong beberapa pemain anyar untuk amunisinya. Salah satunya jungler muda berbakat, Bottle alias Agung Dita. Meski performanya kurang memuaskan di week pertama akibat kena mental main di stage, minggu ini Bottle berhasil mendapatkan poin pertama untuk Genflix Aerowolf.

Namun, apakah sebenarnya arti nama Bottle ini? Disebut sang pemain, Bottle ternyata bermulai dari ledekan kakaknya sedari kecil. Sang pemain punya kebiasaan unik yakni memainkan sabun "D*ttol". "Dulu waktu kecil aku sering mainin sabun D*ttol, terus kaka saya ngejek gitu "hey D*ttol, D*ttol!". Langsung sama temen-temen diplesetin Botol, ya sudah sampai sekarang jadi Bottle". ucapnya.

Memang nama IGN pemain kadang punya makna unik. Seperti Bottle yang terinspirasi dari kejadian masa kecilnya dan ternyata membawa hoki di scene profesional. Tak jarang juga yang cuma membuat nama In-game keren tanpa punya arti apa-apa.

Wah, lucu juga ya Bottle kecilnya suka main sabun, mungkin sobat Esports harus meniru kebiasaan Bottle biar main Mobile Legendsnya jago.