Momen Savage Perdana & GPM Tertinggi di MPL Season 7

Fikri Fuaddy
06/03/2021 15:20 WIB
Momen Savage Perdana & GPM Tertinggi di MPL Season 7
Momen Savage BTR Branz

Match pembuka Week 2 Day 2 MPL ID S7 menampilkan match Bigetron Alpha melawan Aura Esports. BTR berhasil menciptakan momen Savage perdana di MPL ID Season 7 yang didapatkan oleh BTR Branz pada game ketiga.

Tak hanya itu, BTR Branz memanfaatkan space farming yang diberikan rekannya di area gold lane pada early game dengan sangat baik, mendapatkan Gold Per Minute (GPM) tertinggi saat ini selama MPL berlangsung dengan perolehan 1145 GPM.

Yamisok Nobar

Namun, permainan baik dari seorang BTR Branz belum membuahkan kemenangan sempurna kepada timnya. Aura Esport berhasil merebut point pertamanya di game kedua. Beberapa kesalahan kecil BTR di early game mampu dimanfaatkan Aura untuk mengunci kemenangan di game kedua.

Skor 2-1 menjadi akhir dari pertandingan pertama pada hari kedua minggu kedua MPL ID Season 7. BTR berhasil menyalip Onic Esports di posisi kedua klasemen sementara, dengan 6 kali kemenangan dan 3 kali kalah dari 9 game. Hingga saat ini, BTR belum pernah mengunci kemenangan 2-0.

Sementara, Aura Esport saat ini berada di bawah garis merah tim yang tidak lolos ke babak Play-off nanti bersama Genflix Aerowolf. Dengan 1 kali kemenangan dan 6 kali kalah dari 7 game yang dimainkan.

Akankah BTR mampu merebut kemenangan 2-0 untuk pertama kalinya saat melawan RRQ Hoshi nanti? Dan akankah Aura mampu merebut slot ke babak Play-off? Nantikan Informasi seputar MPL ID Season 7 di Esports ID!