AE Tantang BTR Beri Perlawanan, Branz: " Tungguin, Siap-siap Saja"

Billy Rifki
06/03/2021 15:18 WIB
AE Tantang BTR Beri Perlawanan, Branz: " Tungguin, Siap-siap Saja"
Esports.ID Interview

Bigetron Alpha masih konsisten dulang poin di pekan kedua MPL Season 7 meski riwayat match mereka belum juga torehkan series sempurna. Namun, setidaknya mereka nyaman di tiga besar klasemen sementara membuntuti ONIC dan pemuncak klasemen, Alter Ego.

BTR punya rivalitas spesial dengan AE sejak season 4, keduanya memercik drama cukup panas saat itu dengan psywar terlontar di tiap after match. Kini, masa lalu sudah tidak mereka ingat kembali, begitu kaya LeoMurphy di sesi interview MPL kemarin. Namun, ia tetap menantikan laga lawan Bigetron dan berharap mereka memberi perlawanan.

Yamisok Nobar

Menjawab statement tersebut, Branz selaku jungler dari BTR memilih santai dan berharap AE pun siap-siap dengan pertemuan mereka yang akan terjadi di minggu ketiga hari kedua. "Ya tungguin ajalah (Alter Ego -Red.), kalau mereka bilang kita harus siap-siap, mereka juga siap-siap" tegas Branz.

Laga Alter Ego dan Bigetron Alpha sih pasti menarik dan panas banget. Kira-kira, siapa yang bakal menang yah nanti berdasarkan performa mereka sejauh ini?