Win Streak! Butsss Sebut Sidelane ONIC Kini Berbeda

Billy Rifki
05/03/2021 18:54 WIB
Win Streak! Butsss Sebut Sidelane ONIC Kini Berbeda
Esports.ID Interview

ONIC sukses meraih kemenangan kedua mereka di MPL Season 7 week-2. Melawan Aura Fire, Sanz cs menyabet pertandingan dengan skor 2-0 langsung. ONIC tampil lebih solid musim ini dengan line up baru memasangkan CW di sidelane dan Kiboy untuk tank.

Butsss yang maju berhadapan dengan awak media menceritakan pendapatnya tentang skuad ONIC musim ini dibandingkan musim lalu, terutama soal tandem sidelane barunya yakni CW. Butsss mengisyaratkan kalau kehadiran CW membuat ONIC lebih kaya dalam strategi karena preferensi kedua pemain berbeda.

Yamisok Nobar

"Kalau season lalu dengan Antimage kesannya masih dua offlane, kalau sekarang gue offlane terus CW sidelane" ucap sang offlaner kepada Esports.ID. Memang terlihat kedua sidelane ONIC sekarang bisa memegang peran penting dan memudahkan Sanz melakukan farming.

Apalagi saat ini meta yang sedang laris digunakan adalah dua marksman yang mana CW cukup piawai memainkan role tersebut. Kalau ingin berbeda sedikit, CW juga gemar memainkan mage samping untuk kebutuhan team fight.

Kalau menurut sobat Esports, sidelane ONIC lebih kuat Butsss dengan Antimage atau sama CW?