GFLX Aerowolf Kalah Lagi, LeoMurphy Puji Pengalaman Watt

Billy Rifki
05/03/2021 16:48 WIB
GFLX Aerowolf Kalah Lagi, LeoMurphy Puji Pengalaman Watt
Esports.ID Interview

Genflix Aerowolf harus kembali menelan kekalahan di lanjutan MPL Season 7 week-2. Menghadapi tim unggulan yang sedang win streak, Alter Ego, mereka tumbang 2-0 meski sempat galak di match kedua. Salah satu performance terbaik GFLX dibuat oleh Watt yang akhirnya main kembali.

Roger-nya menggila di match kedua kontra AE, menyarangkan 6 kill sebelum Johnson maut Ahmad membuyarkan teamfight pasukan Serigala. Meski begitu, penampilan Watt masih dipuji oleh LeoMurphy tanker dari Alter Ego.

Yamisok Nobar

GFLX sebelumnya mempercayakan Bottle jadi jungler atau core utama, namun belum meraih hasil positif. Menurut LeoMurphy, Watt dan Bottle sama-sama pemain bagus hanya saja pengalaman Watt. "Dua-duanya bagus cuma balik lagi, pengalaman jauh. Pengalaman ngga bohong" ucap LeoMurphy.

Pernyataan ini seakan menyiratkan kalau pemain-pemain muda GFLX tetap butuh bimbingan dari player veteran seperti Watt yang bahkan di musim ketujuhnya masih berbahaya. Satu hal lain yang bikin penasaran LeoMuprhy adalah turunnya Kido yang musim ini kembali disertakan.

Menurut sobat Esports, apakah sebaiknya Watt tetap dijadikan core GFLX hingga akhir regular season atau di rotasi dengan Bottle?