Alter Ego Pakai Johnson di MPL S7, LeoMurphy Harap Publik Tidak Ikuti

Billy Rifki
05/03/2021 16:36 WIB
Alter Ego Pakai Johnson di MPL S7, LeoMurphy Harap Publik Tidak Ikuti
Esports.ID Interview

Alter Ego menorehkan kemenangan ketiga di MPL Season 7 pekan kedua. Bertarung melawan Genflix Aerowolf, ada hal yang menarik dari laga ini adalah strategi unik yang dipakai Alter Ego di match kedua yakni Johnson sidelane. Ahmad dipercaya memakai sang transformer meski awalnya tidak terlihat meyakinkan.

Barulah memasuki mid game, tubrukan Johnson menciptakan momentum untuk keunggulan Alter Ego. Taktik khusus AE ini membuat GFLX kembali celaka dan tak dapat poin dari tiga laga yang sudah mereka jalani sejak minggu pertama.

Ditemui usai pertandingan, tanker Alter Ego Leomurphy mengatakan kalau public player sebaiknya tak ikut-ikutan strategi AE. Apalagi mencoba membuat taktik ini jadi meta. "Gue ngga menyarankan Johnson sidelane, cuma kalau sekalian mau main Johnson di public di rank atau apapun itu terserah kalianlah bukan urusan gue juga," tutur pemain yang juga dipanggil Mamo.

Namun, ia memberikan tips kepada player yang ingin mencoba kalau memakai Johnson membutuhkan komunikasi yang baik. Ini juga terlihat dari permainan Alter Ego ketika Ahmad selalu menabrak di tempat dan waktu yang tepat, mengincar core utama dari Genflix Aerowolf.

Waduh makin populer aja nih Johnson gara-gara Alter Ego. Menurut kalian lebih bagus Johnson jadi tank atau sidelane nih?