RRQ Hoshi Promosikan Skylar dari MDL ke MPL

Billy Rifki
03/03/2021 16:05 WIB
RRQ Hoshi Promosikan Skylar dari MDL ke MPL
Teamrrq Instagram

Pasca hasil yang kurang baik di week-1 MPL Season 7, RRQ Hoshi langsung menambah amunisi mereka. Demi mempertahankan gelar juara MPL, Sang Raja mempromosikan lagi anak muda dari skuda MDL ke tim utama. Adalah Skylar yang diboyong dari RRQ Sena untuk memperkuat RRQ Hoshi.

Skylar berposisi sebagai midlane, jungler atau hyper carry. Berarti, akan ada pergeseran role dari Alberttt di posisi tersebut. Entah Skylar yang menjadi midlane lalu Alberttt dimainkan ke samping sebagai MM seperti waktu berduet dengan XINNN, atau sebaliknya.

Yamisok Nobar

Meskipun transfer pemain sudah di lock, namun tim MPL masih bisa mengambil pemain dari MDL bila dibutuhkan. Hal ini sering dilakukan tim MPL untuk memberi ruang pemain muda mereka mencicipi kerasnya persaingan di MPL.

Rumor Skylar pindah ke tim utama RRQ juga sudah santer sejak ia dikabarkan sudah satu GH dengan pemain RRQ Hoshi. Dengan banyaknya pemain RRQ Hoshi yang berstatus veteran, mereka pun sudah kenyang piala MPL dan mungkin kurang motivasi untuk tampil seperti dulu.

Kehadiran Skylar sepertinya bisa jadi jawaban untuk membakar kembali semangat RRQ Hoshi mengarungi MPL Season 7.