Snowball Watt Belum Mampu Tumbangkan Johnson Ahmad!

Fikri Fuaddy
05/03/2021 16:51 WIB
Snowball Watt Belum Mampu Tumbangkan Johnson Ahmad!
Super aWatt Source: Instagram Watt

Match pertama di pekan kedua MPL ID Season 7 antara Genflix Aerowolf melawan Alter Ego berhasil dimenangkan dengan mudah oleh Udil Cs. Meskipun Aerowolf menurunkan Watt di posisi jungler setelah rehat cukup lama, usaha tersebut belum memberikan kemenangan untuk tim serigala tersebut.

Pada game pertama, Aerowolf langsung mengamankan firstpick Benedetta. Assassin yang dikenal cukup merepotkan dengan ultimate Final Blow kali ini digunakan oleh Rinazmi sekaligus menjadi firstblood oleh Celiboy di exp lane pada menit 1:44.

Yamisok Nobar

Aerowolf sempat memberikan perlawanan sangat baik di game kedua. Bahkan Watt yang menggunakan Roger mendapatkan snowball dengan Kill Dead Assit (KDA) hingga 11-0-6. Namun, sebuah momen yang diciptakan LeoMurphy dan Pai di area Lord mampu men-take down seorang Watt.

Dengan di-takedown nya Roger milik Watt, tempo permainan kembali dipegang oleh Alter Ego. Surprise pick dihadirkan AE pada game kedua, yakni pertama kalinya hero Johnson di MPL Season 7 kali ini. Johnson dari Ahmad mampu mengantarkan kemenangan bagi Alter Ego 2-0.

Karena hebohnya kehadiran hero favorit di tier Epic tersebut, Caster MPL ID Season 7 Clara mongstar menanyakan asal ide di picknya Johnson kepada AE Ahmad dalam sesi wawancara. “Idenya sih udah dari week 1 juga pengen kita pakai waktu itu, cuman momennya belum pas ajalah. Karena di week ini kita lagi fun banget ya di pakai (hero Johnson),” kata Ahmad.

Saat ini, Alter Ego semakin memperkuat posisinya di puncak klasemen sementara MPL ID Season 7. Tiga kemenangan telak 2-0 didapatkan Alter Ego dari pertandingan melawan RRQ Hoshi, Geek Fam dan Genflix Aerowolf.

Akankah Alter Ego akan kembali menghadirkan hero-hero mengejutkan di MPL ID Season 7? Ikuti informasi MPL ID hanya di Esports ID!