Awal Sempurna ONIC & Alter Ego di Minggu Ke-2 MPL ID S7!

Rendy Lim
05/03/2021 18:40 WIB
Awal Sempurna ONIC & Alter Ego di Minggu Ke-2 MPL ID S7!
Selamat untuk kemenangan AE dan ONIC!

Dua match yang tersaji di hari pertama, minggu kedua MPL ID Season 7 berakhir dengan kemenangan sempurna bagi Alter Ego dan Onic Esports. Tak sulit bagi kedua tim ini mengalahkan lawannya, baik Leomurphy dan Sanz cs bisa mengendalikan tempo permainan sesuai dengan keinginan mereka. 

Dimulai dengan Alter Ego yang membuat pasukan #RisingWolf tak berkutik dari tekanan pada dua game beruntun. Bahkan, di game kedua, Alter Ego memberi kejutan yakni dengan menghadirkan Johnson. Genflix Aerowolf yang diperkuat oleh Watt bahkan tak dapat membendung strategi unik tersebut. 

Skor 2-0 dari kemenangan AE melawan Genflix Aerowolf semakin memperkuat posisi mereka di puncak klasemen. Ini merupakan kemenangan beruntun AE yang ketiga, dimana sebelumnya Udil cs sudah terlebih dahulu menumbangkan RRQ Hoshi dan Geek Fam ID di skor 2-0 juga. 

Berlanjut ke match kedua di hari pertama minggu kedua yang mempertemukan Aura dengan pasukan landak kuning, ONIC Esports. Kehadiran CW di posisi sidelane tampaknya memberi pengaruh besar terhadap performa ONIC. Terbukti, strategi dan gaya permainan mereka menjadi lebih rapi dan teratur. 

Tak sulit bagi Sanz cs untuk menumbangkan Aura Fire di skor 2-0, hingga meningkatkan poin mereka di klasemen. Bagaimana menurut kamu dua pertandingan di hari ini Sobat Esports? Besok masih ada 3 match seru yang tak boleh kamu lewatin! Kira-kira siapa yah yang bakal tampil memuncaki klasemen di regular season?