Menang El Clasico, EVOS Bidik Alter Ego Jadi Target Selanjutnya?

Fikri Fuaddy
13/03/2021 19:12 WIB
Menang El Clasico, EVOS Bidik Alter Ego Jadi Target Selanjutnya?
Source: YouTube Mobile Legends

Pertandingan El Clasico antara EVOS Legends melawan RRQ Hoshi di pekan ketiga MPL Season 7 akhirnya berhasil dimenangkan EVOS dengan skor 2-0. Permainan yang sangat seru diperlihatkan kedua tim di kedua pertandingan yang berlangsung.

Penampilan Ferxic di debut El Clasico perdananya sebagai jungler baru dari tim “Harimau Putih”, menjadi sorotan EVOS Fams. Game pertama, RRQ Hoshi langsung bermain agresif terhadap Claude yang menjadi hero andalan dari seorang Ferxiic. Namun akhirnya, EVOS berhasil membungkam Psycho cs di game pertama.

Begitu juga dengan game kedua, Ferxic lagi-lagi memperlihatkan permainan yang memukau dengan hero Yi Sun Shinnya. Bahkan, pemain yang mendapat julukan “Baby Macan” itu mendapatkan Maniac di menit akhir game kedua.

Selain itu, Alter Ego lagi-lagi tak terkalahkan hingga pekan ketiga MPL ID Season 7 ini. Melawan Bigetron (BTR) Alpha, diperkirakan akan memberi perlawanan terhadap Celiboy cs. Namun, AE berhasil menumbangkan BTR Alpha dengan skor telak 2-0.

Usai matchday kedua pekan ketiga ini, Alter Ego dan EVOS Legends menempati kedua posisi teratas klasemen sementara MPL ID Season 7. Keduanya juga akan bertemu di match terakhir hari kedua pekan keempat nanti. Akankah EVOS Legends mampu memecahkan rekor Alter Ego di minggu depan? Ikuti informasi MPL ID Season 7 hanya di Esports ID!

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 3 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!