Kenapa Alter Ego Kuat Banget di MPL S7? Ini Rahasianya Menurut Pai

Billy Rifki
13/03/2021 16:48 WIB
Kenapa Alter Ego Kuat Banget di MPL S7? Ini Rahasianya Menurut Pai
Esports.ID Interview

Sudah sampai di week ketiga MPL Season 7, Alter Ego masih mencatatkan torehan sempurna belum terkalahkan satu gamepun dari 5 pertandingan. Meski tak selamanya mereka tampil dominan bahkan beberapa kali comeback, hasil akhirnya tetap saja Udil cs sukses membawa pulang poin penuh.

Ternyata, ini bukan buah keberuntungan saja. Pai menjelaskan rahasianya kalau Alter Ego ternyata punya persiapan yang sangat matang terutama soal meta dan patch Mobile Legends season ini. Bahkan, kekalahan AE di M2 lalu disebutnya memberikan banyak pelajaran. Rahasia apa sih yang Pai maksud?

"Kami ngga takut kehilangan poin ketika terdesak soalnya kita bisa memecahkan masalahnya. Mungkin buat patch sekarang kita sudah tamat banget, sudah "khatam" banget jadi mau bagaimanapun kondisinya kita sudah tahu winning conditionnya (cara menangnya)" jelas Pai kepada Esports.ID.

Namun, ia mewaspadai patch baru yang mungkin masuk di pertengahan musim MPL. Ia berharap tim bisa beradaptasi dengan cepat untuk menjaga performa sempurna yang diraih Alter Ego sejauh ini. Pai menekankan kalau AE tidak terbebani untuk menjaga rekor sempurna mereka. Cuma fakta yang terjadi saat ini AE masih memegang rekor 2-0 tanpa terkalahkan.

Pantesan AE ngga kalah-kalah, selalu punya cara comeback meskipun kesulitan.

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 3 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya! 

<div class="embed-responsive embed-responsive-16by9">
<iframe class="embed-responsive-item" src="https://www.youtube.com/embed/QSyNeSZj124" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe></div>