Pai Tanggapi Kemenangan Atas BTR: "Gameplay Mereka Sama, Pasif"

Billy Rifki
13/03/2021 16:32 WIB
Pai Tanggapi Kemenangan Atas BTR: "Gameplay Mereka Sama, Pasif"
Esports.ID Interview

Laga besar di hari kedua pekan ketiga MPL Season 7 antara Alter Ego melawan Bigetron Alpha berakhir dengan kemenangan Celiboy cs 2-0. Match ini punya intrik sejak season 4 sehingga pertemuan mereka kerap menimbulkan nuansa panas.

Sayangnya, Alter Ego jauh lebih dominan untuk match ini. Salah satunya diungkap Pai kalau gameplay sang lawan tidak jauh berbeda dari musim-musim sebelumnya. Hal ini ia ungkap di sesi interview media seusai match. "Permainan BTR masih sama aja sih seperti season sebelumnya. Masih main game pasif segala macem. Ngga ada yang berubah sih" jelasnya.

Sang offlaner menjelaskan lebih lanjut kalau mereka sudah menyesuaikan strategi dengan baik melawan BTR. Bahkan, Alter Ego tahu mereka bisa menang di menit berapa berdasarkan drafting yang sudah mereka pilih.

"Karena BTR mainnya pasif, mau ngga mau lawan mereka kita ngga bisa menang cepat terus kita punya keunggulan di late game. Kita terbiasa di late game, bagaimana kondisinya jadi memang seharusnya menang di menit segitu. Karena game dua hero-hero kita hero mid ke late game juga bukan hero early." tutup Pai.

Persiapan Alter Ego matang banget sih season ini. Meskipun mereka terdesak, tiap pemain selalu punya cara untuk membalikan keadaan.