Eksibisi PON Esports

Tumbang Lagi, BTR Bravo dan XCN Makin Terpuruk di MDL Season 3

Fikri Fuaddy
09/03/2021 19:38 WIB
Tumbang Lagi, BTR Bravo dan XCN Makin Terpuruk di MDL Season 3
Source: MDL Indonesia

Pertandingan yang berlangsung di hari kedua pekan ketiga MDL Season 3 belum memberikan hasil yang baik untuk Bigetron (BTR) Bravo, Genflix Aerowolf Jr dan XCN West Bandits. Kekalahan di hari ini membuat ketiga tim tersebut semakin terpuruk di klasemen sementara MDL Season 3.

Match pertama mempertemukan BTR Bravo melawan Dewa United Esports dan berujung kekalahan kelima bagi Gamora Cs. Permainan objektif yang dilakukan Altamiz Cs di game pertama, berhasil dimenangkan dengan skor 9-4 di menit ke 12.52.

Yamisok Nobar

Begitu juga dengan game kedua, Altamiz kembali menggunakan Benedetta melakukan split push hingga membuat BTR Bravo kesulitan untuk melakukan clearing lane. Sempat memberikan perlawanan, namun Dewa United tak mau berlama-lama dan mengakhiri game kedua dengan skor 10-5 di menit ke 13.02.

Permainan agresif ditunjukan Red Bull Rebellion (RBR) kala menghadapi Genflix Aerowolf Jr di game pertama dengan hero Mathilda dan Hilda, membuat Claude dari Stwrd kehilangan banyak gold. Ketertinggalan hingga 10k gold, membuat GFLX sulit untuk membalikan keadaan.

Permainan agresif dari Mathilda, seperti tak membuat GFLX jera. Hero tersebut kembali dilepas dan menjadi MVP di game kedua dengan 3-1-11 kill-dead-assist (KDA). Game kedua diakhiri RBR dengan skor 16-14 di menit ke 17.35.

Sementara, game terakhir antara Siren Esports melawan XCN West Bandits berhasil membuat tim asuhan Eiduart, yakni Siren Esports naik ke peringkat kedua klasemen sementara. Siren berhasil menumbangkan Morena Cs dengan skor 2-0.

Babak regular MDL Season 3 masih menyisakan tiga minggu kedepan. Klasemen sementara saat ini, BTR Bravo menempati urutan ke 13, XCN West Bandits di urutan ke 12 dan Genflix Aerowolf Jr di urutan ke 11.

Bagaimana menurut Sobat Esports pertandingan hari ini? Akankah ketiga tim tersebut bisa memperbaiki posisi mereka untuk merebut tiket ke play-off MDL Season 3 nanti? Ikuti terus informasi seputar MDL Season 3 hanya di Esports ID!