Esports

RRQ & Aerowolf Mengganas, Posisi Geek Fam Kembali Terancam

Fikri Fuaddy
27/03/2021 20:50 WIB
RRQ & Aerowolf Mengganas, Posisi Geek Fam Kembali Terancam
Source: MPL Indonesia

Genflix Aerowolf mengganas dengan menumbangkan tim raksasa Alter Ego di hari kedua minggu kelima ini. Setelah melewati hari-hari yang berat, pasukan Serigala akhirnya menunjukkan taring mereka kepada seluruh penggemar MPL Indonesia. Begitupun dengan sang Raja, RRQ Hoshi, yang mulai memperlihatkan kekuatannya tanpa Lemon dan Xinn.

Hari kedua dibuka dengan pertemuan antara pasukan Landak Kuning, Onic Esports, yang berhasil menumbangkan AURA Fire secara telak di kedua pertandingannya. Match tersebut sekaligus memperkuat kedudukan Sanz cs semakin tak tergoyah di puncak klasemen sementara, dengan satu kali kekalahan melawan EVOS Legends di minggu ketiga lalu.

Yamisok Nobar

Pertandingan pun berlanjut ke RRQ Hoshi yang menjamu BTR Alpha di match kedua. Seperti menemukan kembali playing style-nya yang sempat hilang, RRQ kembali bermain dengan gaya objective gaming yang dulu sangat ampuh menumbangkan lawan-lawan mereka. Hanya dalam 11.43 menit, Albertt cs sudah menghacurkan seluruh Turret milik BTR Alpha.

Begitu juga dengan game kedua, R7 menghadirkan Barrack untuk pertama kalinya di Land of Dawn MPL ID S7, yang dikombinasikan dengan permainan Angela seorang VYN, membuat Chou dari pemain andalan BTR Alpha, Kyy, kewalahan membuka vision untuk timnya. Sehingga Ling Albertt dapat menguasai pertandingan dengan sangat baik.

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 5 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya! 


Selain itu, match terseru di hari ini antara Alter Ego dengan tim kuda hitam, Genflix Aerowolf, membuat para Alterchamps harus mengakui kekuatan Bane sang Super aWatt. Meski belum menghasilkan kemenangan di game pertama, Bane Watt mampu merobohkan pertahanan Alter Ego di game kedua dan membawa pertandingan ke game ketiga.

Tak ingin mendapatkan magic damage yang begitu over power (OP) dari Bane, Alter Ego mau tak mau harus melakukan respect baned terhadap hero Bane yang telah menyulitkan Udil cs di kedua game sebelumnya. Namun, hal itu tak berujung baik bagi AE. Ling yang digunakan Celiboy tak mampu berbicara banyak di game ketiga hingga terpaksa harus mengakui kehebatan Selena yang digunakan Clay mendominasi permainan di game ketiga.

Hasil baik sang Raja dan pasukan Serigala di hari ini mengancam kedudukan Geek Fam ID di urutan keenam klasemen. MPL ID Season 7 semakin tak tertebak, tim manakah yang akan lolos ke babak play-off MPL ID Season 7 ini? ikuti informasinya hanya di Esports ID!