Tanpa Ferxic, EVOS Icon Ditumbangkan Alter Ego X

Fikri Fuaddy
12/03/2021 09:58 WIB
Tanpa Ferxic, EVOS Icon Ditumbangkan Alter Ego X
Source: MDL Indonesia

Ditinggal pemain andalannya di posisi jungler, EVOS Icon tak mampu menumbangkan Alter Ego X di match terakhir pekan ketiga Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3. Peran Ferxic sebagai jungler EVOS Icon sebelumnya, kali ini digantikan rekannya, yaitu Revici.

Selain itu, RRQ Sena yang menghadapi Onic Prodigy di laga perdana matchday terakhir di pekan ketiga ini, mampu membalikkan keadaan setelah kalah di game pertama dari SIR ft Lans Cs. Permainan Lou yi yang sangat baik dari Warlord menjadikannya Most Valuable Player (MVP) di game kedua.

Berlanjut ke game ketiga, RRQ Sena yang tak mau turun di klasemen MDL S3 ini memberikan permainan yang agresif terhadap Onic Prodigy. Dengan mengamankan Silvana dan Mathilda untuk mendampingi Bless sebagai jungler RRQ Sena, berhasil membuat Onic Prodigy kewalahan dan menerima kekalahan dengan skor 10-23 di menit ke 12.55.

Klasemen Sementara MDL Season 3

Match selanjutnya mempertemukan Red Bull Rebellion (RBR) dengan Aura Esports. Hanako cs lagi-lagi belum mampu menunjukan permainan terbaik mereka. Aura yang begitu ditekan oleh RBR hanya mampu mencuri satu turret di area top lane dari RBR di game yang kedua hingga harus mengakui keunggulan telak RBR 2-0.

Sementara, match terakhir di pekan ketiga ini menjadi kekalahan kedua EVOS Icon di MDL Season 3. Revici cs melakukan perlawanan yang sengit di early game pertama, namun snowball yang didapatkan Clara dengan Benedettanya hingga 16 kill membuat EVOS Icon tertinggal hingga 10k gold.

Begitu juga dengan game kedua, Alter Ego X sempat mendominasi permainan di early game hingga sebuah momen mampu diciptakan Zoeybit untuk membalikkan keadaan. EVOS Icon yang tak mau menyia-nyiakan momen tersebut mengakhiri game kedua dengan skor 17-21 di menit ke 19.00.

Game ketiga yang juga berlangsung sengit, dapat diamankan Alter Ego X dengan skor 12-20 di menit ke 16.33. namun, kekalahan ini belum menggeser EVOS Icon dari posisi puncak klasemen sementara MDL Season 3. Sementara, Alter Ego X naik ke urutan 6 klasemen sementara.