Eksibisi PON Esports

ONIC Pastikan Slot Upper Bracket, Geek Fam & Aura Senasib

Fikri Fuaddy
18/04/2021 12:37 WIB
ONIC Pastikan Slot Upper Bracket, Geek Fam & Aura Senasib
Source: YouTube MPL Indonesia

Hari kedua di minggu terakhir regular season MPL ID Season 7 menjadi titik terang bagi sejumlah tim yang nasibnya tergantung-gantung, seperti ONIC Esports dan Geek Fam ID. Sama-sama menanti permainan di hari ini, namun kedua tim memiliki nasib yang berbeda.

Pertandingan hari ini langsung dibuka dengan kekalahan EVOS Legends yang menjamu BTR Alpha dalam pertemuan kedua mereka. EVOS Legends berhasil mencuri kemenangan di game kedua dengan memainkan LJ untuk pertama kalinya. Namun, hasil tersebut tak berlanjut di game ketiga, strategi EVOS memainkan LJ berhasil dikalahkan BTR Alpha dengan skor 2-1.

Yamisok Nobar

Match kedua mempertemukan sang juru kunci di papan bawah klasemen, Aura Fire dengan Genflix Aerowolf. Harapan Aura untuk merebut satu-satunya kemenangan merekapun pupus saat Genflix tak mau berlama-lama menunggu nasibnya hingga hari terakhir. Kekalahan Aura merupakan kabar buruk bagi Geek Fam yang harus menerima kenyataan tidak lolos ke babak playoff.

Source: MPL Indonesia

Berbeda dari Geek, ONIC Esports yang kali ini tampil diperkuat Rasy sebagai roamer, memastikan nasib mereka dengan menumbangkan Alter Ego 2-0. Berkat kemenangan tersebut, Sanz cs mendapatkan satu slot di upper bracket babak playoff. Permainan ONIC masih saja kuat seperti saat pertamakali bertemu di minggu keempat lalu, sang landak juga membantai AE kala itu bersama Kiboy.

Klasemen MPL ID S7 Week 8 Day 2

Upper bracket playoff MPL ID Season 7 masih menyisakan satu slot lagi. Besok merupakan hari terakhir penentuan siapa diantara EVOS Legends dan RRQ Hoshi yang berhak menemani Onic Esports di upper bracket. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Siapakah yang akan memenangkan laga El Clasico sekaligus merebut tiket ke upper bracket? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!