Jelang Playoff MPL S7, Ada Apa dengan Watt & Genflix Aerowolf?

Basitullah
29/04/2021 12:45 WIB
Jelang Playoff MPL S7, Ada Apa dengan Watt & Genflix Aerowolf?

Belakangan sedang ramai postingan dari Watt, salah satu player veteran sekaligus tim inti dari Genflix Aerowolf. Terindikasi dari Instastory-nya kalau saat ini ia sedang mengalami masalah meski belum jelas dengan pihak mana konflik ini terjadi.

Namun, dari kisi-kisi update yang ia buat, sepertinya Watt mengalami masalah dengan manajemen Genflix Aerowolf. Imbasnya, ada rumor yang mengatakan Watt tak akan main di playoffs sampai ada yang menyebut tim GFLX saat ini sudah bubar jalan.

Beberapa rumor mengatakan kalau inti masalahnya adalah hak pembayaran pemain yang belum diturunkan oleh GFLX. Netizen juga mulai banyak berkomentar soal GFLX Aerowolf yang belum membayarkan gaji pemain khusunya player MPL mereka.

Podcast dari rekan-rekan Watt seperti Kido dan Luminaire juga menguatkan kalau Watt tak akan tampil di playoffs. Kido mengatakan ia mungkin tahu penyebabnya namun ia urung mengungkapnya ke publik.

Watt bukan satu-satunya pemain yang sepertinya melakukan aksi rebel. Tanker andalan GFLX, Fredoqt telah mengganti bio IG-nya dengan tulisan X Genflix Aerowolf. X (eks) sendiri biasa digunakan sebagai istilah mantan atau dalam konteks ini, Fredo telah berstatus mantan player GFLX.

Bottle juga menulis di Instastory-nya dengan sepenggal kata "last scrim". Makin menguatkan isyarat kalau ada yang tak beres antara hubungan manajemen dan player GFLX.

Kira-kira ada apa yah sobat Esports?